Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Billy Syahputra dikabarkan sudah putus dari Amanda Manopo. Kabar ini muncul seiring keduanya yang tak pernah terlihat bersama.

Kini Billy disebut tengah dekat dengan Memes Prameswari. Adik mendiang Olga Syahputra itu bahkan disebut pernah kepergok berduaan dengan sinden acara komedi OVJ tersebut.

Amanda Manopo (Youtube.com)

Amanda Manopo akhirnya buka suara terkait kedekatan Billy dengan Memes. Ia menyebut bahwa saat Billy kepergok dengan Memes cuma gimmick saja.

Baca Juga:
Bantah Pacaran, Memes Prameswari Tetap Puji Billy Syahputra

“Pergokin apa? Aduh gimmick gimmick nggak jelas, udah males banget tanggepinnya,” jawab Amanda saat ditanya oleh wartawan dilansir dari channel YouTube CumiCumi.

Lantas saat ditanya perihal hubungannya dengan Billy, gadis 21 tahun itu lebih memilih enggan menjelaskan. Amanda pun tak mau membeberkan penyebab ia putus dengan Billy.

Amanda Manopo (Youtube.com)

“Kalau untuk masalah hubungan kayaknya cukup aku aja sih, enggak mau membenarkan siapa yang benar, menyalahkan siapa yang salah," ucap Amanda.

Baca Juga:
Disebut Rebut Billy Syahputra dari Amanda Manopo, Memes Prameswari Cuek

"Karena apapun saya ucapkan pasti ada yang benci, ada yang suka. Tapi untuk masalah aku, hubungan aku sama dia pasti udah pada tahu lah," lanjutnya.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@amandamanopo)

Sementara itu, Billy memang akrab dengan Memes. Kedekatan keduanya bermula saat pria 30 tahun itu mengisi acara OVJ dan mulai sering bertemu.

Baca Juga:
Kenang Masa Susah Tinggal di Gang Sempit, Billy Syahputra: Segitunya Sumpah

Load More