Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Rossa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Rossa memastikan bakal menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) besok. "Besok dateng, insya Allah," ujar Rossa ditemui di Jalan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2021).

Rossa dan Anang Hermansyah diketahui merupakan teman dekat. Rossa pun mendoakan agar acara akad Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar besok berjalan lancar. Tak lupa, dia juga berharap Atta dan Aurel bahagia untuk selamanya.

Rossa. (MataMata.com/Herwanto)

"Pokonya yang penting semoga lancar semuanya. Semoga keluarga sehat semua dan bahagia selamanya, amin," kata Rossa.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah ke Dokter Kandungan, Ashanty Takut Singgung soal Kista

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, besok. Dari data yang diterima oleh KUA Setiabudi, mereka akan menikah pada pukul 13.00 WIB.

Menjelang hari bahagia, Aurel Hermansyah sempat membagikan kegiatannya puasa mutih yang akan berakhir pada hari ini.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@suwarsiha)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret 2021.

Baca Juga:
Bukan Duit, Ini Ketakutan Atta Halilintar usai Menikahi Aurel Hermansyah

Usai lamaran, Aurel Hermansyah mengadakan acara siraman pada 19 Maret 2021. Sementara pengajiannya digelar sehari kemudian.

Puncak acara adalah akad nikah dan syukuran yang digelar pada 3 April 2021. Semua rangkaian acara tersebut disiarkan di RCTI secara live.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sudah Daftar ke KUA Setiabudi

Load More