Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Irwansyah, Teuku Wisnu, Zaskia, Shireen, Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala (Instagram/@marksungkar)

Matamata.com - Zaskia Sungkar tampaknya harus merelakan momen lahirannya tak didampingi orangtua. Selain karena pandemi Covid-19, Mark Sungkar dan Fanny Bauty diketahui sedang jatuh sakit.

Walau Mark Sungkar dan Fanny Bauty tak hadir langsung untuk menemani, kakak Shireen Sungkar ini menyebut doa orangtuanya selalu menyertai. Oleh sebab itu dia tak merasa sedih atau kecewa.

"Support lah, mana ada orangtua yang nggak support. Semuanya support, papa, mama, oma, dua-duanya lagi sakit, tapi ya sudah," kata Zaskia Sungkar, saat jumpa pers virtual, Jumat (2/4/2021).

Irwansyah menemani Zaskia Sungkar lahiran. (YouTube/The Sungkars Family)

Istri Irwansyah ini memilih untuk menjaga kesehatan si buat hati dan keluarga. Mengingat lansia dan bayi rentan terinfeksi pandemi virus Covid-19.

Baca Juga:
Penuh Rasa Syukur, Zaskia Sungkar Pastikan Bayinya Diberi ASI Eksklusif

"Makanya kami menjaga banget semuanya kemarin. Sampai keluarga inti juga semuanya kan PCR," ucap Zaskia Sungkar.

"Tapi mamaku aja sudah PCR nggak tahunya besoknya tetap masih sakit. Jadi ya sudah nggak bisa ke sini," sambung Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar melahirkan (Instagram/@irwansyah_15)

Seperti diketahui, Zaskia Sungkar baru melahirkan anak pertama yang sudah dinanti 10 tahun lamanya. Sayangnya sang ibu, Fenny Bauty justru tak bisa menemani.

Baca Juga:
Temani Zaskia Sungkar Lahiran Secara Caesar, Wajah Irwansyah Panik

Hal ini karena kondisi Fenny Bauty yang sedang tak baik. Melalui postingan di akun Instagramnya, @fenny.bauty, ia terlihat terbaring dengan kondisi lemas di ranjang rumah sakit. Tangannya pun diinfus.

Dari keterangan yang dituliskan, Fenny dilarikan ke rumah sakit tepat saat Zaskia Sungkar akan melahirkan yakni Selasa (30/3/2021).

Sementara Mark Sungkar dinyatakan terpapar covid 19 dipertengahan Maret lalu di tengah kasus korupsi yang menyeretnya. Dia tidak bisa dijenguk oleh keluarga maupun tim kuasa hukumnya karena mendapat perawatan intensif dari rumah sakit.

Baca Juga:
5 Fakta Kelahiran Anak Pertama Zaskia Sungkar, Wajah Ganteng Disorot

Load More