Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Verrell Bramasta (Matamata.com/Suara.com)

Matamata.com - Atta Halilintar mendapatkan kejutan tak disangka-sangka dari sahabat-sahabatnya, di antaranya Verrell Bramasta, Al Ghazali, Fero Walandouw hingga Rizky Nazar. Ini terlihat dari postingan Instagram Atta Halilintar pada Jumat (2/4/2021).

Calon suami Aurel Hermansyah ini mengucapkan terima kasih pada sahabat-sahabatnya itu karena sudah diberi kejutan pesta bujang.

Yang bikin Atta kaget, awalnya dirinya diculik teman-temannya itu dan matanya ditutup. Baru setelah itu, ternyata mereka semua mengenakan baju AHHA dan headband seperti penampilan khasnya.

Baca Juga:
Jokowi dan Prabowo Dikabarkan Jadi Saksi Nikah Atta Halilintar - Aurel!

Pesta bujang Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Ia pun mengungkapkan kalau semua konsep pesta lajang itu dibuat oleh Verrell Bramasta. Tentunya dibantu dengan beberapa lainnya.

"GILAAA PESTA BUJANG Teman2 ku ngasih surprise gw diculik ntah kemana dengan mata ditutup.. pas dibuka mreka semua pake baju AHHA pake headband gilaaa.. semuanya di konsep sama bro @bramastavrl dann dibantu juga bro @putrasiregarr17 dan semua bro yang ada di photo ini! u guyss crazy!" tulis Atta Halilintar berapi-api.

"Overall kalian keren bro!! u guys make memory," ungkapnya sangat senang.

Baca Juga:
Brisia Jodie Kaget Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah Besok

Pesta bujang Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Terlihat Verrell pun membalas postingan Atta Halilinta itu. Ia menyemangati sahabatnya yang akan akad nikah hari ini (3/4/2021).

"Hope ur happy bro! Persiapan buat besok yaaa berkumpul lagi semua besok," tulis Verrell Bramasta.

Seru banget nih pesra bujang Atta Halilintar!

Baca Juga:
Rossa Antusias Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Load More