Kamis, 28 Oktober 2021
Tinwarotul Fatonah : Sabtu, 03 April 2021 | 13:10 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar pernikahan pada Sabtu (3/4/2021). Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto jadi saksi pernikahan mereka.

Kabar tersebut setidaknya diumumkan di akun resmi Global TV, gtvindonesia_news. Bukan cuma dua tokoh itu, ketua MPR Bambang Soesatyo juga disebut mewakili keluarga Atta Halilintar.

"Yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo. Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah," demikian bunyi caption unggahan @gtvindonesia_news dikutip Jumat (2/4/2021).

MataMata.com mengonfirmasi soal kabar tersebut kepada Vida, manajer Ashanty. Sayangnya, dia tak membenarkan ataupun membantah.

Vida hanya mengatakan bahwa persiapan acara besok sudah semakin mantap. "Sudah 95 persen," kata Vida.

Akad nikah Atta dan Aurel akan digelar di Hotel Raffles, Jakarta dan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah mulai pukul 12.30 WIB. Sebelumnya pemirsa dapat menyaksikan prosesi jelang akad nikah di program Barista pukul 10.00 WIB.

Awak media yang mau meliput acara tersebut dibatasi oleh penyelenggara acara. Bahkan awak media diwajibkan untuk melakukan swab test. Tidak hanya itu para pemburu berita diwajibkan datang pukul 12.00 WIB.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret 2021.

Usai lamaran, Aurel Hermansyah mengadakan acara siraman pada 19 Maret 2021. Sementara pengajiannya digelar sehari kemudian.

BACA SELANJUTNYA

Wajah Bayi di Foto USG Makin Jelas, Aurel Hermansyah: Plek Papanya Banget!