Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Istimewa)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada Sabtu (3/4/2021). Penuh haru, ayah kandung Aurel, Anang Hermansyah berjabat tangan dengan Atta Halilintar untuk mengucapkan kalimat ijab qobul.

"Bismillahirohmanirohin saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya, Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah kepada engkau dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang Rp342.021, tunai!" ucap Anang Hermansyah terdengar menahan tangis.

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (RCTI)

"Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Atta Halilintar yang langsung menangis.

Baca Juga:
5 Momen Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Para saksi pun menjawab sah. Pernikahan Atta dan Aurel pun resmi secara agama dan negara.

Sementara itu, seluruh hadirin terlihat ikut terbawa suasana haru dan bahagia.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) akhirnya dimulai.

Baca Juga:
Sah! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Menikah

Pernikahan Atta dan Aurel (RCTIplus.com)

Sekira pukul 13.00 WIB keluarga dari pihak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah berkumpul. Sayang dalam hari bersejarah sang YouTuber, orangtuanya tak bisa hadir karena sakit.

Mendampingi Atta Halilintar sebagai saksi pernikahan, hadir Presiden Joko Widodo. Hadir pula tamu penting lainnya yakni Prabowo Subianto dan Ketua DPR, Bambang Soesatyo.

Baca Juga:
Menikah Hari ini, Perjalanan Cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Load More