Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Matamata.com - Orang tua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid secara mengejutkan muncul di pernikahan sang putra dengan Aurel Hermansyah. Namun, tidak secara langsung, melainkan melalui video yang diputar setelah akad.

Lenggogeni Faruk meminta maaf karena tidak bisa hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hal itu dikarenakan dirinya dan sang suami yang tengah menjalani pengobatan di Malaysia. "Kami mohon maaf tidak bisa pulang ke Tanah Air, berbagai usaha dan upaya telah dilakukan," ucap ibu Atta Halilintar dalam video yang diputar di RCTI+, Sabtu (3/4/2021).

Meski tak bisa hadir, namun doa dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini tak pernah putus untuk putra mereka. "Kami sangat merindukanmu. Doa menjadikan penghubung kami dengan Atta," katanya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Pamer 3 Mobil di Syukuran Pernikahan, Balas Kritik KD?

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

"Selamat menempuh hidup baru, semoga bisa membina rumah tangga yang berbahagia, selalu dalam lindungan Allah," ujarnya lagi.

Kepada Atta Halilintar yang kini berstatus sebagai pemimpin rumah tangga, Halilintar Anofial Asmid berpesan agar bisa meneladani kehidupan Rasulullah. "Jadi semua selamat di dunia dan di akhirat. Mudah-mudahan Atta bisa meniru kehidupan Rasulullah," kata bapak 11 anak itu.

Sang istri menambahkan, agar pasangan ini selalu menjadikan agama sebagai pondasi dasar berumah tangga. "Cinta pada Tuhan, takut Tuhan, itu adalah pondasi dasar," kata Lenggogeni Faruk.

Baca Juga:
Ashanty Ditolak saat Minta KD Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Selain orangtua, adik-adik Atta Halilintar yang tidak bisa hadir ikut memberikan selamat melalui video live.

"Kami dari adik-adik bang Atta mengucapkan selamat buat bang Atta dan kak Aurel. Kami di sini juga deg-degan nontonnya," kata adik Atta Halilintar.

Adik-adik Atta Halilintar meminta Aurel Hermansyah bersiap menerima kegaduhan dari 11 bersaudara ini.

Baca Juga:
Pesan Gus Miftah untuk Atta: Nikah itu Senang, tapi Jangan Senang Nikah

"Pokoknya buat ka Aurel, spesial, welcome to our family," ucap adik-adik Atta Halilintar dengan kompak.

Load More