Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Sebelum akad nikah berlangsung, Atta Halilintar rupanya sempat menghubungi orangtuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Untuk video call tersebut, dia mengaku menghabiskan waktu hingga enam jam. 

Momen itu dijadikan ajang lepas rindu pemain 13: The Haunted ini dengan dua orangtuanya. Maklum di prosesi akad nikahnya yang digelar di Hotel Raflles, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021), ayah ibunya itu tidak bisa hadir. "Oh sebelum akad video call, lima jam sampai enam jam," ungkap Atta Halilintar selepas menikah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Bahkan Aurel Hermansyah mengungkap kalau Atta sampai tak tidur demi berkomunikasi dengan ayah dan ibunya yang saat ini berada di Malaysia. "Sampai pagi, kayaknya nggak tidur," sambung Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Sentuh Wajah Aurel yang Bahagia di Pelaminan, Krisdayanti: Bersyukur Nak!

Atta Halilintar membenarkan pernyataan istrinya itu. Karenanya, wajah sulung sebelas bersaudara ini terlihat lebih bengkak. "Itu mata aku bengkak habis nelpon kayaknya," jelas Atta Halilintar.

Meskipun begitu, dia bersyukur ayah ibunya memberikan restu pernikahan. Bahkan Atta Halilintar mendapat doa dari mereka.

Verrell Bramasta di pernikahan Atta dan Aurel (Instagram/@bramastavrl)

"Malam itu aku mendapat doa dari orangtua, doa buat aku buat calon istri aku, doa buat kita ke depannya bener-bener langsung bercucuran emosi aku langsung," beber Atta Halilintar. "Dan itu bikin aku susah tidur sampai pagi saking aku gembira dan lain lain," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Penampilan Jessica Iskandar Disorot di Nikahan Atta Aurel, Gandeng Bule

Doa yang dipanjatkan oleh orangtuanya itu pun diungkap oleh Atta Halilintar. "Semoga jadi keluarga yang bahagia, jadi suami yang bisa membimbing istrinya bukan hanya dunia tapi sampai ke akhirat," tutup Atta Halilintar.

Load More