Ernest Prakasa (instagram.com/ernestprakasa)

Matamata.com - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ikut disorot oleh Ernest Prakasa. Ernest bukan mempermasalahkan kehadiran pejabat negara, melainkan karena unggahan akun Twitter Kementerian Sekretariat Negara atau Kemensetneg yang memposting momen pernikahan akbar tersebut. 

Diketahui momen Presiden RI Jokowi dan istri, Iriana Jokowi di acara pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah diunggah oleh Akun Twitter Sekretariat Negara. 

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

"Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Hadiri Akad Nikah Aurel dan Atta," berikut unggahan akun Twitter Sekretariat Negera.

Baca Juga:
Baru Sehari Jadi Suami Aurel, Atta Halilintar Sudah Bahas Konflik

Ernest Prakasa langsung mengomentari unggahan tersebut. Dia merasa acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak ada hubungannya dengan urusan negara. "Apa urusannya sama NEGARA, woy?," cuit Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Kritik Pedas Sekretariat Negara (Twitter/@ernestprakasa)

Disatu sisi, bahwa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan milenial paling berpengaruh di Tanah Air diakui oleh Ernest. Namun di sisi lain, bintang film "Cek Toko Sebelah" ini menilai tidak elok rasanya bila akun resmi negara mengistimewakan pernikahan seorang selebritis.

"Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia. Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami. Tapi kalo ikut dipublikasikan pake akun Sekretariat Negara, menurut gue sih aneh," cuit Ernest Prakasa.

Baca Juga:
3 Momen Azriel dan Sarah Menzel Curi-Curi Foto Berdua di Nikahan Atta Aurel

Ernest Prakasa [Sumarni/Suara.com]

Sebelumnya, pengacara Farhat Abbas juga melontarkan kritikan. Dia menyebut pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seperti perayaan HUT RI karena dihadiri pejabat negara pada Sabtu (3/4/2021) kemarin.

Selain itu, sindiran pedas lainnya disuarakan oleh musisi Fiersa Besari.  Pasalnya, Presiden RI Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto serta MPR Bambang Soesatyo ikut menghadiri pernikahan tersebut. 

Baca Juga:
Farhat Abbas Bantah Pansos usai Kritik Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Aurel

Load More