Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Keinginan punya momongan diungkap oleh Atta Halilintar. Atta blak-blakan berharap dikaruniai banyak anak di depan sang istri, Aurel Hermansyah.

"Semoga diizinkan Tuhan mempunyai 15 anak,” kata Atta Halilintar dikutip dari acara Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran Akad, Sabtu (3/4/2021).

Verrell Bramasta di pernikahan Atta dan Aurel (Instagram/@bramastavrl)

Aurel Hermansyah pun bereaksi mendengar hal tersebut. Putri sulung Anang dan Krisdayanti itu langsung menepuk manja punggung suaminya. Beda dengan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah justru senyum-senyum mendengar pernyataan itu.

Baca Juga:
Anang dan KD Kepergok Berduaan, Sophia Latjuba Peluk Calon Menantu

Atta Halilintar segera meralat ucapannya saat menanggapi reaksi istrinya. Ia akhirnya pasrah untuk urusan anak. “Kalau nggak bisa juga nggak apa-apa, yang penting sedikasihnya Tuhan dan sesehatnya istri saya,” ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Aurel menjawabnya sama seperti Atta Halilintar. Dia memasrahkan momongan kepada Tuhan. "Insya Allah siap. Sedikasihnya Allah,” tutur Aurel Hermansyah.

Pernyataan senada juga diucapkan Atta Halilintar yang tidak akan memaksakan Aurel Hermansyah. "Kan intinya yang melahirkan itu perempuan. Kalau maksa anak banyak tapi istri nggak mampu kan jangan,” ucapnya.

Baca Juga:
Dibongkar Ashanty, Anang Hermansyah dan KD Salah Tingkah Kepergok Berduaan

"Soalnya aku dan Aurel pengin banget punya anak kembar juga, tapi ya nanti kita atur saja gimana, kita harus mikir kesehatan istri juga kan kalau begitu," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada Sabtu (3/4/2021). Pernikahan itu digelar mewah di Hotel Raffles Jakarta dihadiri banyak artis ternama dan pejabat penting Negara. 

Baca Juga:
Anang Gugup, Minta Gus Miftah Jadi Wali Nikah Aurel Hermansyah

Load More