Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Amanda Manopo dan Memes Prameswari. (Instagram)

Matamata.com - Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan sudah tak lagi berpacaran. Hanya saja, belum lama putus, Billy Syahputra sudah digosipkan dekat dengan pesinden OVJ, Memes Prameswari.

Menanggapi hal tersebut, Amanda Manopo buka suara. Seolah menyangkalnya, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu menyebut kedekatan Billy Syahputra dan Memes Prameswari hanya gimmick.

Amanda Manopo (Youtube.com)

"Pergokin (Billy) apa? Aduh gimmick. Gimmick nggak jelas, udah malas banget tanggapinya," jawab Amanda Manopo dikutip dari Insert Today, Minggu (4/4/2021).

Baca Juga:
Amanda Manopo Dipuji Pakai Baju Rp 500 Ribu: Cantik Nggak Harus Mahal!

Sementara disinggung soal kandasnya hubungan mereka, Amanda Manopo enggan komentar. Ia beralasan tidak mau masalah pribadi diumbar ke publik.

"Kalau untuk masalah hubungan (dirinya dan Billy) cukup aku saja sih nggak mau membenarkan siapa yang benar, menyalahkan siapa yang salah," tutur Amanda Manopo.

Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari)

Lalu ditanya soal hubungannya kemungkinan kandas gara-gara orang ketiga, Amanda Manopo punya jawab sendiri. Sebelumnya Raffi Ahmad mengungkap Billy Syahputra dipergoki Amanda Manopo sedang berduaan dengan perempuan lain di dalam mobil.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ketus Tanggapi Billy dan Memes Kepergok Berduaan: Gak Jelas!

"Apa yang saya ucapkan pasti ada aja yang benci ada yang suka," ucap Amanda Manopo.

Amanda Manopo menegaskan masalah hubungannya dengan Billy Syahputra juga sudah diketahui banyak orang.

"Kalau soal hubungan saya sama dia pasti sudah pada tahu," pungkas Amanda Manopo.

Baca Juga:
Kakak Pemer Duit Sekoper Dihujat, Amanda Manopo Tak Terima

Load More