Yohanes Endra | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Penampilan Luna Maya berhasil mencuri perhatian kala menjadi salah satu tamu undangan dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar Sabtu (3/4/2021). Tentu saja, Luna Maya memilih penampilan terbaik untuk menghadiri undangan tersebut.

Luna Maya mengenakan dress simpel dari label fashion Self-Portrait. Ini adalah label milik desainer kelahiran Malaysia, Han Chong, yang menjadi favorit Kate Middleton hingga Michelle Obama.

Maxi dress elegan Luna ini memiliki bagian atas yang terawang karena terbuat dari kain model see-through. Sedangkan bagian bawahnya terdiri dari terusan panjang warna senada.

Baca Juga:
Ariel Tatum Sikapi Konflik Felicia Hutapea Vs Luna Maya, Dukung Sosok Ini

Kabarnya, dress yang dikenakan Luna tadi malam harganya fantastis. Akun Instagram @fashion.lunamaya mengungkapkan bahwa dress tersebut dibanderol dengan harga Rp10,5 juta di situs belanja barang fashion, lyst.com.

Potret Luna Maya di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lunamaya)

Fakta ini pun menuai banyak reaksi dari warganet di media sosial. Banyak netizen syok dengan harga dress terawang yang dipakai Luna Maya. Ada juga warganet yang lain lebih fokus memuji penampilan artis cantik itu.

"Wow (emoji api)," celetuk seorang netizen.

Baca Juga:
Felicia Hutapea Sentil Luna Maya, Hotman Paris Bertindak Begini

"Tuhan, gaunnya simpel elegan," kata yang lain.

Detail merek dan harga dress Luna Maya di pernikahan Aurel dan Atta. (Instagram/@fashion.lunamaya)

"Pake apa aja tetep cantik Mbak," ujar lainnya.

"Dress tercantik malam ini... Luar baru biasa Mbak Bulan @luna wanita sejuta kharisma," tulis yang lainnya memuji.

Baca Juga:
Felicia Hutapea Semprot Luna Maya: Kesehatan Mental Bukan Lelucon

Selain Luna Maya, banyak artis besar yang hadir sebagai tamu undangan di pernikahan Atta dan Aurel kemarin. Sebut saja Verrell Bramasta, Al Ghazali, Nagita Slavina, Donna Agnesia, hingga Ayu Ting Ting.

Pernikahan pasangan muda ini juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo beserta ibu negara, Iriana. Presiden Jokowi dipercaya sebagai saksi nikah Atta dan Aurel bersama dengan Prabowo Subianto. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Luna Maya Terpesona Lihat Ariel NOAH Nyanyi Live: Mata Gak Bisa Bohong!

Load More