Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Instagram.com)

Matamata.com - Para pengacara yang mendukung Hotma Sitompul mengungkap ketersinggungan Hotma terhadap istrinya, Desiree Tarigan.  "Jadi saya mengatakan begini, jangan mau menang sendiri, etikanya dijaga juga. Suami sendiri juga punya etika kan, pergi pergi, pulang pulang, kalau pergi permisi, pulang ngomong," kata Partahi Sihombing saat ditemui di kediaman Hotma Sitompul di kawasan Cipete, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Kalau ada masalah jangan pergi tinggalkan rumah. Di mana-mana juga tidak boleh istri atau suami meninggalkan rumah bersama," sambungnya lagi.

Dia menegaskan bahwa Desiree Tarigan pergi dari rumah bukan gara-gara diusir. Bahkan Partahi Sihombing mengaku mengantongi bukti.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Disebut Sakit Hati dengan Ucapan Hotman Paris

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Ditambah lagi mengambil barang-barang. Kita semua sudah lihat tadi, ada foto video segala macem. Ini rumah kosong ini semua diambil," bebernya.

Karenanya, dia menyebut bahwa Hotma Sitompul sangat tersinggung dengan tindakan Desiree Tarigan.

"Pak Hotma tersinggung dia dengan cara dan etika yang dilakukan bu Desi, makanya sampai ada upaya pemasangan pagar itu terutama untuk (Desi) jangan bebas keluar masuk juga nggak bisa angkat (barang) sembarang begitu," ungkapnya.

Baca Juga:
Makin Memanas, 4 Fakta Baru Konflik Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Ditambah Desiree Tarigan memilih membawa permasalah rumah tangga itu ke hadapan media. "Pak Hotma terbuka kok, apa tujuan dari bu Desi silakan sampaikan. Ada saudara kami yang juga yang selama ini sudah memfasilitasi untuk mediasi, manfaatkan itu," tutur Partahi Sihombing.

"Bukan hanya cuap-cuap membikin suasana semakin keruh, pak Hotma makin tersinggung, masalahnya semakin jauh," imbuhnya lagi.

Sebelumnya, prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul berawal dari pengakuan ibunda Bams eks Samsons itu diusir dari rumah. Dia mengaku tak tahu penyebabnya diusir hingga disuruh menangkut barang-barangnya.

Baca Juga:
Lama Bungkam, Putri Hotma Sitompul Meledak: Rela Terusir dan Tak Dianggap!

Lalu isu orang ketiga hingga tak diberi nafkah batin pun sampai terungkap ke media. Saat ini, keduanya sudah dua bulan tinggal terpisah.

Menanggapi hal itu, pihak Hotma Sitompul membantah dengan tegas. Ia justru mengatakan hal yang sebaliknya bahwa Desiree Tarigan yang pergi dari rumah.

Baca Juga:
Putri Kandung Hotma Sitompul: Akhirnya Bisa Kumpul Tanpa Merasa Tertekan

Load More