Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ustaz Riza Muhammad (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ustaz Riza Muhammad akan meningkatkan ibadahnya jelang bulan Ramadan, termasuk perbanyak ibadah sunah. "Ibadah sunah ditingkatkan, menjaga hati menjaga akhlak dan sebagainya," kata Ustaz Riza saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Hal itu bertujuan agar nantinya ketika memasuki bulan Ramadan, dia bisa menjadi magnet untuk hal-hal baik yang ada di sekitar. Karenanya, dia menilai penting meningkatkan ibadah untuk sambut bulan Ramadan.

Ustaz Riza Muhammad dan istri (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

"Intinya magnet kebaikan dipersiapkan agar kita maksimal menjalani Ramadan," sambungnya.

Baca Juga:
Curhatan Celine Evangelista Soal Pekerjaan Bikin Ustaz Riza Muhammad Kaget

Ustaz Riza Muhammad menuturkan bahwa dirinya selalu antusias menjalani bulan puasa. Ustaz Riza Muhammad memegang teguh ajaran Nabi Muhammad.

Ustaz Riza Muhammad (MataMata.com/Yuliani)

"Saya mempersiapkan Ramadan dengan cukup matang seperti doa Rasulullah," ujar Ustaz Riza Muhammad.

"Jadi sesuai ajaran Rasulullah mempersiapkan ramadan udah dari rajab dan syaban dengan kekuatan exercise puasa sunah," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Istri Ustaz Riza Muhammad Kini Bercadar, Alis Malah Bikin Salfok

Ustaz Riza Muhammad menyebut Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Meski masih pandemi Covid-19, ia merasa suasana dan aktivitas kali ini lebih hidup.

"Alhamdulillah tahun ini sudah lebih baik ya walau pandemi, tahun lalu kan kita bener-bener stay at home. Ya perlu adaptasi lah," pungkasnya.

Baca Juga:
Ustaz Riza Muhammad Benarkan Stefan William - Celine Evangelista Ribut

Load More