Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Artis Mayangsari baru-baru ini menikmati liburan di pantai bersama keluarga kecilnya. Istri Bambang Trihatmodjo ini tak lupa membagikan sederet momen menarik saat family time tersebut.

Tampak Mayangsari setir kapal di unggahan terbarunya. Dia memakai kacamata hitam dan outfit warna kuning kunyit yang terlihat nyaman.

Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Artis 49 tahun ini terlihat percaya diri duduk di depan kemudi. Tampak lautan biru berombak terbentang di belakangnya.

Baca Juga:
3 Momen Haru Ultah Putri Mayangsari ke-15, Visual Dipuji Selangit

"Setir mobil bisa, naik motor or sepeda pun bisaaa, jet ski bisa, cobain setir kapal kecil bisa jugaaa..yeyyy. Tinggal genjot becak sertinya kutak sanggupp. Salam sehat para teman tukang becak," kata Mayangsari di unggahan terbarunya semalam (4/4/2021).

Banyak yang takjub Mayangsari bisa setir kapal. Ada juga yang bilang Mayangsari cantiknya nggak ada akhlak alias terlalu cantik.

Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

"Serba bisa ya mba Mayangsari," kata netizen. "Alhamdulillah," balas Mayangsari.

Baca Juga:
Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman sampai Dihujat, Mayangsari Klarifikasi

"Wonder women semua bisa ya mbak keren buat mbak Mayang," puji yang lain. "Ayokk kamu pun bisaa," kata Mayangsari menyemangati.

"Cantiknya nggak ada akhlak, padahal udah tua yak!! Mba May juaranya cantik," puji yang lain disertai emoji tepuk tangan. "Kalau kamu masih muda berarti kamu harus lebih cantik ya okehh," balas Mayangsari.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (Instagram/@mayangsari_official)

Mayangsari sebelumnya mengunggah aktivitasnya main air di pantai. Keromantisannya dengan Bambang Trihatmodjo saat mantai sukses bikin penggemar baper.

Baca Juga:
Mulai Santai Dihujat Pelakor, Mayangsari: Selingkuh Sebagian dari Iman

Load More