Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Luna Maya banjir hujatan usai dianggap meremehkan soal kesehatan mental. Saat jadi juri di ajang The Next Top Model, Luna disebut meremehkan salah satu peserta karena mengidap eating disorder.

Sempat membela diri, wanita 37 tahun itu akhirnya meminta maaf. Lewat Instagram Story-nya, ia juga mengklarifikasi terkait ucapannya yang bikin geger.

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

"Dear teman-teman semua, sebelumnya saya ingin ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang sudah memberikan perhatian kepada saya dalam beberapa hari ini," tulis Luna.

Baca Juga:
Usai Minta Maaf karena Singgung Depresi, Deddy Corbuzier Malah Nantang SJW

"Pertama-tama saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak pernah menganggap issue mental health adalah materi bercandaan," lanjut Luna.

"Kedua saya merasa perlu menginformasikan ada hal-hal yang tidak sepenuhnya benar terjadi tapi kemudian karena satu dan lain hal akhirnya berkembang menjadi asumsi yang membuat keadaan jadi tidak menyenangkan," imbuhnya.

Postingan Instagram Luna Maya (Instagram.com)

Mantan pacar Ariel NOAH itu mengaku bahwa dirinya hanya manusia biasa. Luna pun meminta maaf atas sikapnya itu.

Baca Juga:
Felicia Hutapea Sentil Luna Maya, Hotman Paris Bertindak Begini

"Saya di sini dan kita semua hanyalah manusia yang selalu mencoba untuk menjalani hari," lanjut Luna. "Tapi terkadang ada hari yang baik dan kadang ada hari yang kurang baik. Apabila ada hal yang kurang berkenan ijinkan saya dengan rendah hati untuk dibukakan pintu maaf sekaligus juga untuk bersiap memasuki bulan suci Ramadan," ungkap Luna.

Felicia Hutapea kritik Luna Maya dan Deddy Corbuzier. (Instagram/feliciahutapeaaa)

"Semoga juga kita semua bisa jadikan ini pelajaran terutama buat saya dan semua kedepannya untuk saling menjaga hati. Terima kasih dan salam damai selalu," tutup Luna.

Sikap Luna saat mengomentari soal eating disorder membuat netizen geram. Bahkan putri Hotman Paris Hutapea, Felicia Hutapea ikut menyayangkan sikap pemain film Mantan itu.

Baca Juga:
Felicia Hutapea Semprot Luna Maya: Kesehatan Mental Bukan Lelucon

Load More