Mulan Jameela dan Safeea (Instagram.com)

Matamata.com - Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikaruniai dua buah hati. Putri pertama mereka yang diberi nama Safeea kini sudah berusia 10 tahun.

Safeea sudah bisa curhat kepada sang ayah. Bocah yang masih duduk di bangku SD itu mengungkapkan bahwa ia tak punya banyak teman.

Safeea dan Ahmad Dhani (Youtube.com)

Awalnya Safeea curhat kepada sang ayah bahwa dirinya adalah anti sosial. Lantas Dhani berusaha menjelaskan kepada Safeea arti dari anti sosial.

Baca Juga:
Akui Pernah Ketemu Safeea Ahmad, Begini Sikap Maia Estianty

"Kalau aku anti-sosial," celetuk Safeea saat menyisir jenggot ayahnya dilansir dari channel YouTube Video Legend.

"Huss sembarang, kalau anti-sosial itu di rumah aja kamu tidak keluar-keluar. Emang tahu arti anti sosial? Anti-sosial itu nggak punya temen, nggak suka punya teman. Kamu nggak gitu kan?" ucap Dhani menjelaskan.

Al Ghazali dan Safeea Ahmad (Instagram @alghazali7)

Bocah yang lahir di tahun 2011 itu mengatakan bahwa ia tak punya teman di sekolah. Bahkan kadang-kadang ia didiamkan oleh teman-temannya.

Baca Juga:
Baru 9 Tahun Safeea Ahmad Bahas Suami, Mulan Jameela Bilang Gini

"Kadang-kadang. Iya, kadang-kadang kalau di sekolah," ucap Safeea.

Lantas Dhani seolah tak percaya dengan ucapan putrinya. Pasalnya bocah yang akrab disapa Feea itu tak suka ditinggal oleh pengasuhnya.

Safeea dan Ahmad Dhani (Youtube.com)

"Kamu itu nggak ada mbak aja bingung, apalagi mau anti-sosial," kata Dhani.

Baca Juga:
Adik Kesayangan, 5 Potret Kedekatan Al Ghazali dan Safeea Ahmad

Tapi Feaa malah ngaku bahwa ia sering dijauhi oleh teman-temannya. "Kalau di sekolah. Kalau di sekolah aku didiemin temen," ungkap Feea.

Load More