Putri Delina dan Jeffry Reksa [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Jeffry Reksa tampak serius dengan Putri Delina. Terbaru, Jeffry Reksa pun ngobrol dengan Sule dalam podcast.

Pria asal Surabaya ini membicarakan tentang pandangan nikah muda. Jeffry Reksa pun menceritakan jika dirinya mempersiapkan semua hal dari karier hingga mempelajari agama.

Jeffry Reksa bersama Putri Delina. (MataMata.com/Herwanto)

"Putri tuh bisa ngeleburin suasana jadi cocok, sabar, pengertian, humble ke semua, mau nerima Jeffry dan keluarga Jeffry. Wah, ini sih yang Jeffry cari," ungkap Jeffry Reksa.

Baca Juga:
Ketus Jawab soal Putri Delina dan Jeffry Reksa Nikah, Sule Tak Beri Restu?

Kekasih Putri Delina pun menceritakan jika ia sedang mempersiapkan mental, agama hingga karier. "Nyiapin mental, nyiapin pengetahuan tentang agama, uangnya nanti ngikut, mentalnya udah siap ya karier sambil jalan. Ya langsung aja," ujar Jeffry Reksa.

Sule pun memberikan petuah buat Jeffry Reksa. Komedian ini juga menyiratkan jika Jeffry Reksa memiliki niat belajar sesuatu.

Jeffry Reksa dan Sule. (Youtube/SuleChannel)

"Yang terpenting adalah membahagiakan satu sama lain. Kalau kata gua jalanin aja Jef, kalau punya niat bagus akan dilancarkan. Sambil belajar aja apa yang diniatkan oleh Jeffry, nggak usah dikupas di sini juga, cukup kita yang tahu," ujar Sule.

Baca Juga:
Profil Jeffry Reksa, Pacar Putri Delina yang Sempat Bikin Heboh

Wah, Jeffry Reksa isyaratkan sedang pelajari agama Islam. Benar nggak ya?

Load More