Yohanes Endra | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Tyson Lynch tidak merasa minder meski penghasilan istrinya, Melaney Ricardo, lebih besar. Melansir Suara.com, hal ini diungkap lelaki asal Australia itu di acara Rumpi.

Awalnya, Feni Rose selaku host membacakan pertanyaan apa pekerjaan Tyson sehari-hari. Kemudian, apakah Tyson pernah merasa minder dengan penghasilan Melaney Ricardo yang lebih besar.

Pertama, Tyson menjawab soal pekerjaannya. Lelaki berkepala plontos ini bilang sekarang lagi jalani satu program di Trans 7.

Baca Juga:
Jika Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Melaney Ricardo Tak Boleh Dominan

"Ada acara sama Trans 7, sama guru bahasa Inggris," kata Tyson Lycnh dikutip di kanal YouTube TransTV Oficial, Selasa (6/4/2021).

Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch [Suara.com/Alfian Winanto]

Di sisi lain, Tyson tak memungkiri sejak pandemi Covid-19, jadwal mengajar Bahasa Inggris jadi berkurang. "Memang sekarang covid-19 sudah diturunin jamnya, jadinya aku mengajar anak," ujar dia.

Tyson pun menjawab soal apakah minder penghasilan sang istri lebih besar. Dengan tegas dia bilang tidak. "Aku nggak insecure. Harus tahu diri sendiri dari Tuhan. Yang penting tidak malas. Harus tau tanggung jawab. Banyak orang bilang kurang duit dari Melaney, nggak apa-apa," ujarnya menjelaskan.

Baca Juga:
Bukan Masalah Ekonomi, Melaney Ricardo dan Suami Ungkap Urusan Rumah Tangga

Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)

Tyson lantas bercerita soal penelitian di Australia tentang suami yang istrinya memiliki uang lebih banyak.

"Kemarin ada di surat kabar di Australia, banyak lelaki insecure karena istri punya duit banyak, tapi aku nggak insecure," ujar Tyson.

Baca Juga:
Tepis Isu KDRT, Melaney Ricardo Nangis Bahas Keretakan Rumah Tangga

Load More