Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama buah hati (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki lahir pada 30 Maret lalu. Ketampanan baby Ukkasya jadi perhatian publik sejak lahir ke dunia.

Baru berusia seminggu, kini Ukkasya sudah bisa tengkurap dan mengangkat kepala. Momen tersebut dibagikan sang ibu lewat Instagram.

Zaskia Sungkar dan Ukkasya (Instagram.com)

"Tadi Disuruh @drtiwi seringin tengkurep (Tummy Time ) biar belajar angkat pala sendiri, ehhh Ukkasya langsung bisyaaa MasyaaAllah Tabarakallah," tulis Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Bentuk Telinga Anak Zaskia Sungkar Disebut Tak Biasa: Kayak Tulisan Allah

Dalam video tersebut, Ukkasya memang begitu menggemaskan saat mencoba mengangkat kepala. Berbeda dengan Zaskia yang senang melihat perkembangan anaknya, netizen malah ramai menegur.

Ukkasya putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram.com)

Menurut netizen, bayi yang baru lahir belum boleh tengkurap dan mengangkat kepala. Mereka pun kompak memperingatkan Zaskia.

"KASIHAN APA NGGAK TERLALU CEPAT?" tanya netizen. "anak jaman now belum 10 hari sudah di suruh angkat kepala tengkurap. tulangnya masih muda lho kasian," tegur netizen.

Baca Juga:
Anak Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar Foto Bareng: MasyaAllah si Kembar

Irwansyah dan Baby Ukkasya. (Instagram/@ukkasyahki)

"Aduuuh debay belum waktunya sayang jangan dulu tengkurep," sahut yang lain. "Jangan dipaksa dulu mba, masih beberapa hari umurnya," timpal netizen.

Netizen lain pun membela Zaskia. Wanita 30 tahun itu berani membiarkan anaknya tengkurap dan mengangkat kepala karena saran dari dokter.

Baca Juga:
Nagita Slavina Nangis Kejer Ucapkan Selamat, Zaskia Sungkar Ngakak: Gemes!

Load More