Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ingin mempunyai 15 anak setelah resmi menikah. Namun, pernyataan pasangan ini disorot oleh ahli seksolog dr Boyke Dian Nugraha.

Dokter Boyke menyarankan, jika Atta Halilintar ingin memiliki anak banyak dari pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, keduanya mesti jaga kondisi kesehatan untuk tetap fit sebelum melakukan hubungan intim.

"Semoga diizinkan Tuhan mempunyai 15 anak. Kalau mau (punya banyak anak) pola kesehatannya harus dijaga," kata dr Boyke, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga:
Atta Halilintar Antar Aurel Hermansyah ke Dokter Kandungan: Kak Loly Hamil?

Atta Halilintar dan Dokter Boyke. (YouTube/Atta Halilintar)

Kemudian, Dokter Boyke menjelasakan alasannya meminta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengutamakan kesehatan. Karena hal itu berisiko terhadap kesehatan sang ibu dan juga calon bayi mereka.

"Risiko melahirkan di atas tiga orang bisa terjadi perdarahan saat melahirkan dan bayi prematur," tutur Dokter Boyke.

Tak melarang, Dokter Boyke justru memeberikan nasihat kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak terlalu terburu-buru soal momongan. Lelaki 64 tahun ini meminta agara sejoli ini fokus terlebih dahulu pada karier mereka masing-masing.

Baca Juga:
5 Potret Akrab Atta Halilintar dan Yuni Shara, Lebih Dekat dari Krisdayanti

Atta Halilintar dan Dokter Boyke. (YouTube/Atta Halilintar)

"Kasihan juga kalau sampai punya banyak anak, kan Aurel kan bukan sekadar ibu rumah tangga. Dia juga punya karier, dia juga punya potensi, punya bakat," kata Dokter Boyke.

Aure Hermansyah dan Atta Halilintar kini telah menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka digelar cukup mewah di Hotel Raffles, Jakarta, pada 3 April 2021.

Momen sakral Atta dan Aurel dihadiri tokoh-tokoh penting Tanah Air. Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahkan didapuk sebagai saksi nikah dari pihak Atta. Sementara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saksi dari pihak Aurel Hermansyah. 

Baca Juga:
Pernikahan Atta Halilintar - Aurel Jadi Senjata Rizieq Shihab di Sidang

Load More