Yohanes Endra | MataMata.com
Winny Putri Lubis. (Instagram/@winnyputrilubis)

Matamata.com - Winny Putri Lubis bercerita mengenai bisnis kulinernya, Queen Dimsum. Dia bilang usaha itu dibangun sejak dua tahun lalu bareng ibunya, Evi Zahara. "Queen dimsum ini memang usaha yang mamaku bangun sejak dua tahun belakangan," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini.

Melansir Suara.com, Winny Putri Lubis berani menjamin bahwa usahanya itu menggunakan bahan-bahan yang sehat. Buktinya, dia sudah mendapat sertifikat resmi dari Dinas Kesehatan.

"Dan yang penting Queen Dimsum juga udah di uji di laboratorium Dinas Ketahanan Pangan yang menyatakan Queen Dimsum tidak mengandung formalin," tutur Winny Putri Lubis.

Baca Juga:
Indra Bekti Buka Bisnis Baru Jelang Bulan Ramadan

Winny Putri Lubis. (Instagram/@winnysexy.tv)

"Boraks, arsen dan bahan kimia lain nya yang berbahaya untuk dikonsumsi dan Queen Dimsum juga udah memiliki sertifikat resmi dari Dinas Kesehatan," sambungnya lagi.

Tak cuma itu, dia juga menyatakan bahwa makananya itu memiliki komposisi seafood dibandingkan tepung.

"Ciri khas yang membuat rasanya berbeda komposisi antara bahan utama yakni seafood lebih banyak dibandingkan tepung," terang Winny Putri Lubis.

Baca Juga:
Baim Wong Lebarkan Sayap Bisnis dengan Merilis Tiger Wong

Winny Putri Lubis [Instagram/@winnyputrilubis]

Selebgram dengan 2,6 juta pengikut ini sangat bersyukur Queen Dimsum kini mendapat popularitas yang tinggi.

Dia menyebut bahwa bisnisnya itu sudah tersebar di berbagai kota.

"Alhamdulillah cabagnya banyak dan ini bisa dipesan melalui reseller terdekat yah. Di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Pare Pare juga ada," tandasnya.

Baca Juga:
6 Artis Punya Bisnis Hotel, Milik Cynthiara Alona Digerebek Polisi

Load More