Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Penampilan baru Kevin Aprilio. (Instagram/@kevinaprilio)

Matamata.com - Musisi ganteng Kevin Aprilio ultah ke-31 hari ini, Rabu (7/4/2021). Kevin pun bersyukur di ulang tahunnya kali ini dia mendapat kado yang membuatnya bahagia.

Lewat Instagram pribadinya, suami Vicy Melanie ini berbagi potret filternya 2 bulan lalu. Dalam potretnya itu Kevin gondrong dan brewokan.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Instagram/@kevinaprilio)

Namun, kekinian Kevin berhasil mewujudkan impiannya membereskan rambut melalui cara transplantasi. Resolusi lainnya dia ingin membahagiakan keluarga dan jadi orang yang bermanfaat.

Baca Juga:
3 Potret Kevin Aprilio Kondangan usai Transplantasi Rambut, Manglingi!

"Yeayy ultah. Haha sekarang usia 31. Btw ni foto fillter 2 bulan yang lalu waktu afirmasi diri. Resolusi tahun ini intinya saya ingin bisa hidup bermanfaat buat orang banyak, bisa bahagiakan keluarga, dan salah satu impian untuk membenahi rambut sudah beres haha bisa gondrong lagi kayak di foto ini tapi nggak pakai poni lagi karena jidatnya sudah ditambah dan rambut samping bisa kebelakang dan punya brewok buat seru-seruanan ajee haha," tulis Kebin Aprilio di Instagramnya semalam (6/4/2021).

Kevin Aprilio (Instagram/@kevinaprilio)

Kevin menyadari kalau mungkin bagi sebagian orang, impiannya ini nggak penting, tapi ini membuatnya sangat bahagia. Dia juga mengungkap kalau banyak yang DM dirinya soal transplantasi yang mana ini membuktikan kalau banyak juga orang yang nggak percaya diri karena rambut.

"Mungkin untuk sebagian orang ini hal gak penting... Buat saya ini kado yang bikin saya sangat bahagia sih hahaha. Tapi yaa begitulah hidup, terkadang hal-hal yang belum lazim dilakukan/unik/aneh/kecil, bisa membahagiakan kita. Ya nggak bro sis? Percaya nggak percaya yang DM banyak banget pengen transplan, yang artis juga ada haha artinya kan sebenarnya ada juga lo orang yang memendam rasa tidak percaya diri karena rambut Hehe," lanjut putra Addie MS itu.

Baca Juga:
Kevin Aprilio Ungkap Proses Transplantasi Rambut: 18 Ribu Kali Ditusuk

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@kevinaprilio)

Tak lupa tahun ini Kevin mendoakan supaya Covid-19 cepat berlalu. Mengakhiri unggahannya, dia juga minta maaf kalau selama ini banyak kesalahan.

"Intinya tahun ini kita sama-sama berdoa yaaa dan saling mendoakan supaya covid-19 ini bisa berakhir dan semua bisa berjalan normal lagi. Aminn amin. Bismillah buat semuanya. Mohon maaf juga kalau selama ini ada salah. Sukses buat semuanya #sedikitcerita," tutupnya.

Kevin Aprilio. (Instagram/@kevinaprilio)

Diketahui Kevin Aprilio memang menjalani transplantasi rambut. Kondisi saat ini di jidat sudah mulai tumbuh rambut, di brewok juga sudah mulai tumbuh. Dia sempat bercerita soal prosesnya di Instagram.

Baca Juga:
Kevin Aprilio Kini Brewokan, Begini Komentar Kocak Addie MS

"Sangat wajar kalau ada bengkak karena saya di anestesi 50xan ada. Dan ditusuk dari muka sampai belakang kepala bisa sampai 18.000x ditusuk. See u semua dalam beberapa hari atau minggu. Hasil maksimal beberapa minggu kedepan," tulisnya beberapa waktu lalu. Happy birthday Kevin Aprilio.

Load More