Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Bams eks Samsons, Desiree dan Hotma Sitompul. (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Sikap Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons yang malah seolah membenarkan perselingkuhan sang ayah tiri dan istrinya bikin Hotma Sitompul geram.

"Saya marah karena dia memberikan fitnah. Jahat itu," ujar Hotma Sitompul dalam jumpa pers di kantornya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

Tak terima nama baiknya difitnah, Hotma Sitompul membeberkan kebaikan yang telah ia berikan hanya untuk Bams. Bahkan, Hotma mengklaim telah puluhan tahun mengurus segala kebutuhan hidup putra sambungnya itu.

Baca Juga:
Barang-barang Mahalnya Hilang, Hotma Sitompul Salahkan Desiree Tarigan

Bams eks Samsons. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Ini anak 20 tahun saya urus. Boleh tanya sama semua orang, saya urus nggak mereka?" ujar Hotma Sitompul.

"Kawin-kawinnya semua siapa yang urus? Sekolahnya ke luar negeri siapa yang urus? Saya buka rekening kok waktu dia sekolah di luar negeri, tapi semua tidak diakui," ucap pengacara 56 tahun ini menambahkan.

Lebih lanjut, Hotma Sitompul meminta agar Bams eks Samsons dan ibundanya, Desiree Tarigan berhenti mengumbarkan fitnah tentang dirinya yang belum tentu kebenarannya.

Baca Juga:
Desiree Ngaku 8 Tahun Tak Diberi Nafkah Batin, Hotma Sitompul Jawab Menohok

"Saya mau pesan satu sama orang-orang ini, jangan bangga akan dosa-dosamu, jangan suka buka aib orang, jangan bangga sama dosa-dosamu. Kami ini jadi panutan, hati-hati kalau bicara. Setop fitnah-fitnah yang tidak benar," kata Hotma Sitompul.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Sentil Pedas Hotman Paris: Pengacara Kok Banci Tampil

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikhavita Wijaya dikabarkan jadi selingkuhan Hotma Sitompul yang merupakan ayah sambung Bams.

Rumor makin berhembus kencang setelah Bams dan Desiree Tarigan tak memberikan jawaban secara gamblang saat dikonfirmasi isu tersebut.

Kekinian, pihak Mikhavita Wijaya melalui pengacaranya, Philippus, pun telah membantah isu perselingkuhan tersebut. Pun dengan Hotma Sitompul.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Tuding Bams dan Desiree Jahat, Gestur Emosionalnya Disorot

Load More