Jeffry Reksa bersama Putri Delina. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Mengenai hubungannya dengan Putri Delina, Jeffry Reksa terang-terangan bertanya pada Sule soal restu.  Semua berawal saat Sule memuji Jeffry Reksa yang menjajaki karier di dunia entertainment hingga bisnis.

Dengan begitu, bila Putri Delina kelak berjodoh dengan artis TikTok tersebut, dia mengaku tak khawatir.  "Kalau menghasilkan uang kenapa nggak. Dijalanin semua sih, mumpung bahasa sekarang sudah ada nama atau apa, jadi buat bisnis jadi makin gamping bahasanya buat dipasarin ke orang-orang," kata Jeffry Reksa di kanal YouTube Sule yang diunggah pada Senin (5/4/2021).

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

"Yes, bagus begitu. Anda mempunyai pikiran seperti itu, jadi ibaratnya nanti Tuhan mengizinkan kamu bersama anak saya, saya sudah tenang. Jadi anak saya tidak akan terlantar hahaha," ujar Sule menimpali.

Baca Juga:
Jeffry Reksa Ucap Syahadat di Dalam Mobil: Yuk Bisa Yuk!

Jeffy Reksa memberanikan diri menanyakan restu usai mendengar jawaban suami Nathalie Holscher itu. "Berarti Om mengizinkan ya?" tanya Jeffry Reksa.

Sule sendiri pribadi mengaku tak pernah memaksakan kehendaknya.Jika Putri Delina bahagia dengan pilihannya, dia akan memberi restu. 

Putri Delina (Youtube.com/MelaneyRicardo )

"Putri mau sama siapapun selama itu bahagia, selama Putri bisa mengendalikan, bisa menjaga semuanya, ya monggo silahkan," kata Sule.

Baca Juga:
Siap Nikah Muda, Jeffry Reksa Isyaratkan Perdalam Agama Islam?

"Yang jalanin Putri nanti, jadi masalah setuju tidak setuju, banyak yang bertanya ‘setuju nggak kalau Jefri sama Putri?’, ya setuju tidak setuju yang menjalankan kalian berdua," ujarnya lagi.

Load More