Zaskia Sungkar dan Ukkasya (Instagram.com)

Matamata.com - Kehadiran Ukkasya Muhammad Syahki membawa kebahagiaan bagi keluarga besar Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Bayi tampan itu memang sudah lama dinanti-nanti kehadirannya.

Salah satunya adalah nenek Irwansyah yang kini sudah berusia 100 tahun. Baru-baru ini ia mengunjungi Ukkasya di rumahnya.

Irwansyah dan Baby Ukkasya. (Instagram/@ukkasyahki)

Zaskia mengunggah momen kebersamaan sang nenek buyut saat menggendong Ukkasya. Raut bahagia terpancar dari wajah nenek buyut saat difoto.

Baca Juga:
Mewahnya Kado Baim Wong untuk Anak Zaskia Sungkar, Baby Ukkasya Pasti Suka

"Nenek uyutnya Ukkasya (neneknya irwan) umurnya udah 100 tahun, MasyaaAllah solat nya pun masih berdiri , masih bisa ngelawak dengan logat khas Betawi-nya," tulis Zaskia.

Ukkasya digendong nenek buyut (Instagram.com)

Sang nenek masih begitu sehat di usianya yang menginjak satu abad. Setiap tahun Zaskia ngaku selalu didoakan oleh nenek Irwansyah agar bisa segera diberi momongan. Kini harapan itu pun terkabul.

"Tiap tahun pas lebaran selalu elus perut kia sambil doain “semoga Allah segerakan ya, umi masih kesampean ketemu anaknya Kia Irwan “ ‎ lebaran tahun ini diijabah. Sehat terus umi sayang," imbuh Zaskia.

Baca Juga:
Ajari Baby Ukkasya Tengkurap dan Angkat Kepala, Zaskia Sungkar Ditegur

Zaskia Sungkar dan Ukkasya (Instagram.com)

Netizen langsung salfok sekaligus kagum dengan kecantikan paras nenek buyut Ukkasya. Bahkan bayi yang lahir pada 30 Maret lalu itu disebut mirip dengan sang nenek buyut.

"MashaAllah cantik banget uyutnya pantes cucu-cucunya cantik-cantik," tulis netizen. "Ukkasya mirip uyutnya," sahut yang lain. "Nenek uyutnya Ukkasya cantik bangettt, sehat terus nekk," timpal netizen.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Dikaruniai Momongan, Putra Shireen Sungkar Nangis Sedih

Load More