Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier lewat channel YouTube-nya kedatangan tamu spesial yakni Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi. Deddy berbincang tentang masalah COVID-19 dan vaksin dengan sang menteri.

Cuplikan video podcast-nya tersebut diunggah oleh ayah Azka Corbuzier itu lewat Instagramnya. Caption yang ditulis Deddy langsung bikin netizen heboh.

Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu bahkan mengajak para anak muda yang merasa sehat untuk tak perlu rebutan untuk divaksin.

Baca Juga:
Usai Minta Maaf karena Singgung Depresi, Deddy Corbuzier Malah Nantang SJW

"GAK USAH LAH LOE PADA REBUTAN VAKSIN..!! KALAU MASIH SEHAT.. KUAT.. MUDA.. Jaga imun!! Protokol.. OLAHRAGA!!!!" kata Deddy.

Deddy Corbuzier (Instagram.com)

Ia juga mengungkapkan alasan tak mau divaksin. Deddy ingin vaksin diprioritaskan untuk para lansia yang rentan terinfeksi COVID-19.

"Nih yah... Gue ngomong depan @kemenkes_ri Pak Budi... Gue tolak vaksin dulu Pak... Yang tua banyak yang lebih butuh banyak... LOE PADA REBUTAN...," lanjutnya. "VAKSIN DULU TUBUH KITA DARI DALAM.... JAGA TUBUH DARI DALAM.. Kasih yang tua tua!!" tegas Deddy.

Baca Juga:
Tanggapi Kasus Terorisme, Deddy Corbuzier Cerita Pernah Disebut Kafir

Deddy Corbuzier ngaku benci Raffi Ahmad (Youtube.com/DennyCagurTV)

Tak disangka, pernyataan Deddy banjir dukungan dari netizen. "Baru kali ini gua sepakat sama om botak," tulis netizen. "SETUJU," sahut netizen lain.

Load More