Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Arsy. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Arsy Hermansyah dan adiknya, Arsya mulai bertanya-tanya keberadaan Aurel Hermansyah yang kini tinggal di rumah Atta Halilintar. Hal ini diceritakan Ashanty.

"Iya, yang paling nggak ngerti kan Arsy dan Arsy. Khususnya Arsy," kata ibu sambung Aurel, Ashanty, saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Hampir tiap hari, Ashanty diberondong pertanyaan oleh si kecil Arsy yang merupakan anak pertama dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Arsy heran kenapa Aurel tak lagi pulang ke rumah.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pindah ke Rumah Atta, Arsy Sampai Nangis: Adek Nggak Mau!

Arsy Hermansyah (Youtube.com)

"Kakak kok nggak pulang? Kok kakak nggak nginap sini? Emang kakak gak pulang ke sini’ ngasih pertanyaan itu, tapi kan ini semua karena masih baru-baru ya," ujar Ashanty.

Ashanty tak memungkiri ketidakhadiran Aurel di tengah kelurga memang masih terasa aneh buat dia sendiri. Tapi pelan-pelan perasaan itu akan hilang seiring berjalannya waktu.

"Lambat laun kita akan mulai terbiasa dengan keadaan ini, jadi kayak masih baru itu pasti keadaan nggak enak. Lama-lama tapi kita akan terbiasa, bukan anaknya nggak ada, anaknya tetap ada, tapi punya rumah tangga sendiri," ujar Ashanty.

Baca Juga:
Aurel Telaten Siapkan dan Suapi Makan Arsy: Keibuannya Nggak Ada Lawan!

Ashanty (Youtube.com)

Aurel Hermansyah resmi menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Pernikahannya digelar mewah di Hotel Raffles, Jakarta.

Setelah menikah, Aurel kini tinggal di rumah Atta. Mereka sekarang tengah berada di Bali untuk bulan madu.

Baca Juga:
Kesal Arsy Diejek Bayi Tua saat Lahir, Ashanty: Sakit Hati Lah!

Load More