Zaskia Adya Mecca dan kelima anaknya (Instagram.com)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca dikenal sebagai salah satu artis yang sering banjir endorse-an. Setiap hari ia bisa mengunggah banyak barang-barang endorse-an di Instagramnya.

Tak jarang, istri Hanung Bramantyo itu mengajak anak-anaknya untuk ikut mengiklankan barang endorse-an. Ternyata karena sering mendapat barang endorse, anak-anaknya sampai berpikir bahwa semua barang miliknya tak dibeli sendiri.

postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

Ibu 5 anak itu curhat tentang hal tersebut lewat Instagramnya. Saat membeli mainan untuk kedua putranya, Bhai Kaba dan Bhre Kata, barang tersebut malah dikira barang endorse-an.

Baca Juga:
Sering Bergaya Bak Remaja, Zaskia Adya Mecca: Gak Berusaha Muda-mudain

"Ngapain?" ucap Zaskia kepada putranya yang sedang asyik foto-foto memegang mainan.

"Lagi bikin endorse-an," jawab Bhre Kata. "Itu bukan endorse. Itu Bia beli kok," jelas Zaskia.

postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

"Di-endorse!" ucap Bhre Kata ngeyel. "Nggak semua barang Bia endorse-an kok nak. Ada yang Bia beli sendiri," ucap Zaskia.

Baca Juga:
Sempat Disangka Hamil Duluan, Ini Alasan Zaskia Adya Mecca Nikah Buru-buru

Zaskia pun menjelaskan bahwa sejak kecil anak-anaknya sudah sering diajak meng-endorse barang. Sampai akhirnya berpikir bahwa barang milik sang ibu adalah barang endorse.

Zaskia Adya Mecca ajak anak main di alam (Instagram.com/zaskiaadyamecca)

"Nakk, ga semua barang kita endorsean kooo ada yang Bia beli dan ga harus foto dulu sebelum main.. Mon maap ya dipikir da konsep semua harus gitu. ampe ga percaya dia kalo itu barang Bia beli sendiri.. ngotot bilang endorsean," tulis Zaskia di kolom caption.

Baca Juga:
Sempat Tak Direstui, Zaskia Adya Mecca Dikira Diguna-guna Hanung Bramantyo

Load More