Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vanessa Angel mengungkap antusiasnya sambut bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi. Artis peran berusia 29 tahun itu mengaku senang akhirnya bisa berpuasa pertama kali dengan keluarganya.

"Excited sih karena ini puasa pertama dengan anak, karena kan kemarin aku lagi hamil nggak puasa," ungkap Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Apalagi, belakangan ini Vanessa Angel sedang asyik-asyiknya mencoba membuat menu-menu MPASI untuk anaknya, Gala. Bahkan, ia mengaku jadi lebih sering menyiapkan makanan anak dibanding untuk suaminya.

Baca Juga:
Jualan Mukena Bercorak Hewan, Vanessa Angel Banjir Kritikan

Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]

"Aplagi Gala udah makan kan sekarang, paling aku jadi lebih sering bikin makanan-makanan buat Gala dibanding makanan buat bapaknya haha," ujarnya seraya tertawa.

"Lebih sering coba bikin MPASI buat Gala, jadi seneng banget puasa pertama dengan keluarga lengkap ada Gala," sambungnya.

Sementara itu ditanyai persiapan, Vanessa mengaku bukan tipe yang menyiapkan stok bahan perbelanjaan. Ia justru melihat peluang bisnis dengan meluncurkan produk mukena.

Baca Juga:
Vanessa Angel Seksi Selfie Pamer Belahan Dada, Netizen Salah Fokus!

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Nggak ada sih (persiapan belanja atau lainnya) paling aku baru launching mukena kemarin," tutur Vanessa Angel.

Di samping itu, menjalani ibadah puasa di tengah pandemi covid-19 juga membuat Vanessa Angel lebih berdiam di rumah menikmati waktu berbuka puasa. Tak lagi ada acara buka bersama, ia memilih buka bersama lewat virtual.

"Ya mungkin lebih nggak ada buka puasa bareng ya, paling virtual-virtual aja," pungkasnya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Masak MPASI untuk Anak, Bahan Bikin Salfok: Gala Makan Cabe?

Load More