Yohanes Endra | MataMata.com
Henny Mona di PA Bekasi. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Henny Mona, istri Sandy Tumiwa baru saja dilaporkan ke polisi. Pelapornya adalah sang mantan suami yaitu Rio Reifan.

Aktor pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Rio Reifan melaporkan mantan istrinya Henny Mona dan suami barunya Sandy Tumiwa ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus perzinahan pada Kamis, (8/4/2021). Menurut kerabat Rio, Henny menikah dengan Sandy dalam kondisi belum bercerai dengan Rio.

Henny Mona saat ditemui di The Forest by Wyl's kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Herwanto)

Dalam kasus ini, Henny Mona dan Sandy Tumiwa disangkakan Pasal 284 dan 279 KUHP. Sebelumnya, Henny Mona menyebut bahwa dirinya sudah resmi bercerai dengan Rio Reifan. Lalu, siapakah Henny Mona? Berikut profil Hennya Mona selengkapnya. 

Baca Juga:
Disebut Restui Henny Mona Nikah Lagi, Tapi Kok Rio Reifan Lapor Polisi?

1. Menikah dengan Rio Reifan

Henny dan Rio menjalin hubungan asmara sejak tahun 2016 hingga akhirnya menikah pada tahun 2018. Sebelumnya, Henny sempat menikah dan dikaruniai seorang anak.

Namun, pernikahan keduanya berakhir dan Henny menikah kedua kalinya dengan Rio. Meski begitu, keduanya memutuskan untuk bercerai dan hingga kini masih dalam proses pengadilan. 

Baca Juga:
Henny Mona Minta Uang Mut'ah Rp 50 Juta, Rio Reifan: Tanggung Jawab Saya?

Rio Reifan dan istri, Henny Mona. [Instagram]

2. Karier Henny Mona sebagai Pebisnis

Henny Mona merupakan seorang pengusaha properti, tour and travel, kontraktor, wedding organizer, desainer interior, hingga MC. Perempuan pemilik nama lengkap Henny Yuliyanah ini tercatat merupakan pemilik bisnis properti bernam PT Yulia Ramadhan yang tersebar di Bekasi dan sekitarnya. 

3. Bakat Menyanyi

Baca Juga:
Rio Reifan Bantah Tudingan Mau Lempar Henny Mona dari Lantai 5

Tak hanya sebagai pebisnis, Henny juga dikenal kerap membagikan hobi bernyanyinya di akun Instagram pribadi @hennymonayr. Bahkan dalam beberapa kesempatan juga terlihat Henny sedang berada di dapur rekaman sedang mempersiapkan single pertamanya berjudul 'Habis Sudah' yang diluncurkan pada Oktober 2020

4. Menikah Siri dengan Sandy Tumiwa

Sandy Tumiwa dan Henny Mona [Instagram/@hennymonayr]

Pada 8 Maret 2021, Henny mengunggah foto pernikahan dirinya dengan Sandy Tumiwa melalui akun Instagram pribadinya. Meski begitu hingga kini belum diketahui kapan tanggal pasti pernikahan tersebut. Diketahui kabar kedekatan Sandy Tumiwa dengan Henny sudah terkuak awak media sejak Januari 2021.

Baca Juga:
Status Istri Rio Reifan Nikah Lagi, Henny Mona Terancam 5 Tahun Penjara

Seperti itulah uraian singkat profil Henny Mona, istri Sandy Tumiwa yang dilaporkan Rio Reifan atas dugaan kasus perzinahan. (Lolita Valda Claudia)

Load More