Penyanyi Pinkan Mambo. [Instagram]

Matamata.com - Pinkan Mambo bikin geger setelah menjual barang-barang bekas di rumahnya lewat Instagram. Bahkan cobek hingga sapu bekas pakai ikut dijual oleh wanita 40 tahun tersebut.

Publik langsung mengira Pinkan bangkrut lagi. Tapi kabar tersebut langsung ditampik oleh ibu dua anak itu.

Pinkan Mambo (Youtube.com)

Saat jadi bintang tamu di acara talkshow Rumpi No Secret, Pinkan menegaskan bahwa ia tidak bangkrut. Ia hanya ingin pindah ke rumah yang lebih kecil sehingga menjual barang-barang yang tak terpakai.

Baca Juga:
Cara Bicara Pinkan Mambo Ditanya Soal Jual Barang Bekas Disorot: Ngelantur!

"Ya mau pindah ke tempat yang lebih kecil. Yang kemaren (rumah) gedhe banget capek nyapu-nya. Terus kita jadi dibodohin sama harta. Kecuali kita udah triliuner gitu," kata Pinkan dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Pinkan Mambo (Youtube.com)

Setelah mengaku bukan orang kaya, Pinkan tiba-tiba mengaku jadi salah satu orang terkaya di bumi.

"Tapi triliuner juga sih harta gue. Tapi lagi on the way, gitu. Yah gue sih kaya banget ya. Salah satu orang paling kaya di muka bumi itu gue. Karena gue bisa napas, gue bisa ada di sini," lanjutnya.

Baca Juga:
Mendadak Jual Ulekan dan Motor, Pinkan Mambo Kenapa?

Pinkan Mambo [MataMata.com/Alfian Winanto]

Ditanya soal cari sensasi gara-gara jual barang bekas, Pinkan mengatakan hal itu adalah fitnah. "Gue nggak masuk tv juga udah bisa makan. Tapi kalo masuk tv lebih enak sih bisa bayar rumah," pungkas Pinkan tertawa.

Di kesempatan lain, Pinkan juga diundang di acara talkshow Pagi Pagi Ambyar. Saat diwawancara, jawaban Pinkan disebut ngelantur. Bahkan netizen malah kasian dengan mantan duet Maia Estianty itu karena diduga tengah depresi.

"Ngomong nya ngelantur ga sih? Kayak kena depresi ato apa gitu," tulis netizen dilansir dari kolom komentar akun gosip @tante_rempong_offficial. "Kayak orang depresi yah.. pandangan matanya.." lanjut yang lain.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Banting Setir Jadi Motivator, Dapat Rp 120 Juta Sebulan?

Load More