Yohanes Endra | MataMata.com
One Piece. (Toei Animation)

Matamata.com - One Piece chapter 1010 akan rilis pada 11 April 2021.  Diketahui, One Piece versi anime maupun manga  sukses mencapai penjualan yang tinggi. Bagaimana tidak, kemunculan One Piece baim versi anime maupun manga memang selalu dinanti para penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Bagi para penggemar manga maupun anime One Piece,berikut ini spoiler One Piece chapter 1010 yang sebentar lagi rilis.

One Piece. (Toei Animation)

Spoiler One Piece chapter 1010

Baca Juga:
Bocoran Film Surga yang Tak Dirindukan 3, Marsha Timothy Jadi Istri Kedua

Spoiler One Piece chapter 1010 diketahui sudah tayang 6 April 2021.  Kali ini cerita dibuka dengan jatuhnya Big Mom, namun tidak sampai ke laut.

Lalu, Kaido menyerang Zoro untuk membebaskan Prometheus, dengan demikian homies mampu memberi pertolongan kepada sang pemberi jiwa.

Kemudian Promotheus melakukan permohonan pada Big Mom yang sudah sukses ia selamatkan.

Baca Juga:
Bocoran Vincenzo Episode 15 dan 16, Vincenzo Dikeroyok Musuh dari Italia

Di sisi lain, Luffy justru merasa tak berdaya selepas mendapat serangan dari Kaido. Sementara itu, Law memutuskan untuk bersekutu dengan Zoro untuk menyerang Kaido.

Kid kembali mengingatkan Law dan Zoro, bahwa tujuan mereka sekarang ini yaitu memisahkan Big Mom dan Kaido. Zoro pun kemudian memanggil  Killer dan Kidd.

Setelah itu, Zoro mencoba memberitahu Law bahwa dia akan memberikan terbaik  terhadap Kaido. Jika serangannya taberhasil, sisa dia serahkan pada Law.

Baca Juga:
Bocoran Attack on Titan Chapter 139, Berakhir Patah Hati?

Zoro beranjak menuju Kaido, kemudian menyerangnya menggunakan Teknik Ashura. Kaido pun sontak kaget dengan serangan yang dilancarkan Zoro yang ternyata menggunakan Haki Raja karena Kaido berpikir itu akan meninggalkan bekas luka padanya.

One Piece. (Toei Animation)

Dan, benar saja, Teknik Ashura Zoro pun sukses membuat Kaido terluka. Namun meski terluka, Kaido mencoba untuk kembali memberikan menggunakan Reimei Hakke serangan pada Law.

Beberapa saat kemudian, Luffy kembali pulih dan berbicara ke Kaido. Luffy mengatakan bahwa dia  mengerti semuanya saat Kaido melancarkan serangan padanya.

Luffy melayangkan pertanyaan pada Kaido. Ia bertanya apakah makhluk terkuat di muka bumi ini menggunakan teknik Haki Raja dalam pukulannya. Setelah itu, Luffy mencoba menyerang Kaido hingga membuatnya terjatuh.

Nah, itulah informasi mengenai spoilet One Piece chapter 1010. Untuk cerita lengkapnya, kamu bisa melihat manganya setelah rilis pada 11 April 2021. (Ulil Azmi)

Load More