Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Untuk membintangi film perdananya berjudul Dear Imamku, Dul Jaelani mengaku menemui sejumlah kesulitan. Cowok 20 tahun ini memerankan tokoh utama sebagai Haris dalam film tersebut.

Dul Jaelani mengaku sampai menangis saking sulitnya mendalami peran. "Ada kesulitan akting, itu aku sampai nangis tahu,"  ujar Dul Jaelani, ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (10/4/2021).

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Matamata.com/Herwanto)

Tak menyerah begitu saja, Dul Jaelani meminta bantuan kekasihnya, Tissa Biani. Seperti diketahui, Tissa lebih dulu terjun ke dunia akting sebagai bintang sinetron meski sekarang merasa nyaman di musik.  "Untungnya ada Tissa, film pertama aku didampingi sama pacar. Jadi stres sedikit kurang," tutur Dul Jaelani.

Baca Juga:
Dul Jaelani Pertama Kali Main Film, Tissa Biani Jadi Gurunya

Menurut Dul Jaelani, Tissa Biani yang telah lebih dulu terjun dalam dunia akting merasa sangat banyak membantunya. "Dia selalu ngajari aku dalam akting. Dia bilang akting itu nggak usah berambisi untuk bagus. Karena dia tahu aku orangnya ambisius, dia selalu mengerem aku tidak berambisi dalam berakting," kata Dul Jaelani.

Tissa Biani memakai hijab. (Instagram/tissabiani)

Dul Jaelani tak lagi menemukan kesulitan dalam berakting berkat bantuan Tissa Biani. Tissa selalu mengajarkannya agar tak berambisi jadi paling bagus untuk berakting. "Ya semua berkat dia (Tissa Biani). Jadi sekarang kesulitannya sudah nggak ada lagi yah," tutur Dul Jaelani.

Proses syuting film Dear Imamku saat ini tengah berjalan. Namun kapan film tersebut akan dirilis belum diketahui pasti. "Sudah mulai syuting dong, alhamdulillah sudah berjalan sekitar 20 hari yang lalu. Tapi untuk tayangnya aku masih belum tahu sih," imbuh Dul Jaelani.

Baca Juga:
Dul Jaelani Pemotretan malah Dikira Tissa Biani: Mirip Banget!

Load More