Yoriko Angeline (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bahwa dirinya tengah dekat dengan Arbani Yasiz diakui oleh aktris Yoriko Angeline. Semua bermula saat mereka syuting bersama dalam series WeTV Ustad Milenial

“Dekat memang dekat, karena peran aku sama Arbani kan ada ikatan cinta dan lainnya. Ya menurut aku memang harus dekat sih,” ujar Yoriko Angeline ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Yoriko Angeline (MataMata.com/Yuliani)

Namun, pendekatannya dengan Arbani Yasiz hanya sekadar untuk membangun chemistry secara profesional dipastikan olehnya. Pasalnya, mereka sebagai pasangan.

Baca Juga:
Yoriko Angeline Panggil Mas ke Arbani Yasiz, Langsung Digoda Abis-abisan

"Tapi itu cara kita membangun chemistry, cuma dekatnya bukan kayak kita pacaran dan segala macam, nggak,” kata Yoriko Angeline.

Namun, Arbani Yasiz adalah sosok lelaki yang membuatnya kagum tak ditampik olehnya. Sebab, pemain film Ranah 3 Warna itu pandai bersikap.

Arbani Yasiz [Suara.com/Ismail]

“Mas Bani jujur iya (bikin nyaman) karena aku banyak banget dapet pengetahuan tentang yang aku nggak tahu kayak menyikapi suatu hal harus seperti apa yang baik, benar, dan dengan tenang. Mas Bani orangnya positif banget," jelasnya malu-malu.

Baca Juga:
Sepi dan Ada Aturan Jam Malam, Yoriko Angeline Beberkan PSBB di Banjarmasin

Pemain film Dilan 1990 ini juga kerap sharing tentang banyak hal. Bahkan, keduanya sering saling curhat. “Kita lebih sharing soal pandangan mas Bani ke suatu hal seperti apa dan gimana dia menyikapinya. Terus curhat-curhatan karena aku perlu tahu dia, begitu juga sebaliknya,” beber Yoriko Angeline.

Arbani Yasiz adalah sosok lelaki yang baik dan dewasa bagi dara berusia 18 tahun ini. "Gimana ya haha, mungkin karena mas Bani dewasa, lebih terbuka pemikirannya jadi tahu gimana bersikap saat ini, aku banyak belajar lah dari dia," pungkasnya.

Baca Juga:
UN 2020 Ditiadakan, Yoriko Angeline: Jujur Saya Senang!

Load More