Lesti Kejora (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Pedangdut Lesti Kejora terharu karena aksi romantis Rizky Billar. Pasalnya aktor ganteng tersebut baru saja memberikan sang biduan boneka beruang super besar.

Bukan tanpa sebab, alasannya karena Lesti Kejora yang meminta hadiah itu pada Rizky Billar. "Sedikit cerita..jadi beberapa hari lalu dia bilang pengen banget dibeliin boneka teddy bear yang gede, gue respons seadanya tanpa sepengetahuan dia (Lesti) gue udah siapin boneka ini," cerita Rizky Billar di Instagram, Sabtu (10/4/2021).

Rizky Billar dan Lesti Kejora Datang ke Pernikahan Atta - Aurel. (MataMata.com/Herwanto)

Tadinya, momen pemberian boneka itu ingin dibuatkan konten oleh Rizky Billar. Namun, lantaran pelantun Kulepas dengan Ikhlas ini sakit makanya niatnya itu urung dilakukan.  "Anak ini tiba-tiba drop. Akhirnya yaudah gue kasih aja tanpa harus dikontenin," kata Rizky Billar.

Baca Juga:
Lesti Kejora Menyesal Pernah Pacaran sampai 5 Tahun: Buang Waktu Banget

Kejutan itu bisa sedikit mengobati sakit Lesti Kejora adalah harapan aktor yang akrab disapa Billar ini. "Mana tau bikin dia happy terus naikin moodnya," harap aktor 25 tahun ini.

Unggahan Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

Harapan itu sesuai ekspektasi Rizky Billar. Sebab Lesti Kejora kegirangan sambil memeluk bonekanya. Hal itu tampak dalam video yang diunggahnya "Gue terharu bisa membuat ni anak seseneng ini. Bagi gue, itu sesuatu yang tak ternilai saat melihat orang yang gue sayang bahagia," ucap Rizky Billar.

Dihadapannya, Rizky Billar bahkan pertama kali melihat ekspresi Lesti Kejora sebahagia itu. "Belum pernah nih gue liat ni anak se-happy itu selama gue kenal," ungkapnya.

Baca Juga:
Mewah, Gaun Lesti Kejora di Nikahan Aurel Tak Semahal Dugaan Netizen

Lesti Kejora langsung menyambut bahagia unggahan itu. Dia lalu memanggil sang aktor dengan sebutan sayang. Romantis banget lho!

"Makasih sayang, seneng banget. Makasih kakak selalu buat dede bahagia," tulis Lesti Kejora. "Ututututu," respons Rizky Billar. 

Baca Juga:
Lesti Kejora Siap Dinikahi Rizky Billar, Nggak Main-main!

Load More