Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Mengetahui pedangdut Siti Badriah dikomentari suaranya, Lucinta Luna ikut marah. Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu dibela abis-abisan olehnya. 

Sebelumnya, Siti Badriah ditempatkan oleh Lesti Kejora di urutan terakhir saat diminta menjawab soal suara pedangdut yang paling bagus. Hal itu terungkap dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube Boy William. Sontak, hal ini membuat Lucinta Luna ngamuk.

Siti Badriah (Instagram/@sitibadriahh)

"Oh, cakep lu ya? Cakep lu ya bilang adek gue suaranya paling jelek? Heh!" kata Lucinta Luna di Instagram Story. Tampak  dia duduk di sebelah Siti Badriah. 

Baca Juga:
Kisruh Siti Badriah vs Lesti Kejora, Instagram Boy William Diserbu Fans

"Punya kaca nggak? Adik gue Siti Badriah itu paling hits lagunya. Viewers-nya enggak main-main, lebih dari 100 juta! Kata siapa suara paling jelek? Kalau suaranya paling jelek kenapa lagunya selalu trending sampai luar negeri," lanjut mantan kekasih Abash itu.

Lucinta pun kembali melanjutkan sindiran pedasnya, tanpa menyebut nama orang yang dimaksud. "Anak baru kemarin sore aja kok sotoy, kayak mana itu?" kata Lucinta ke arah kamera.

Lucinta Luna dan Siti Badriah (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Siti Badriah yang duduk di belakangnya pun hanya tertawa. "Cukup kak, cukup kak, sabar kak," ujar Sibad mencoba menahan amarah Lucinta Luna. Soal perbandingan suara penyanyi, Lucinta Luna meminta untuk membandingkan dengannya.

Baca Juga:
Siti Badriah Dibully Netizen usai Respons Lesti, Suami: Dia Manusia Biasa!

"Kalau kamu mau bandingin suara mana yang paling hancur dirimu bandingin sama suara aku," kata seleb berusia 31 tahun itu disambut gelak tawa Siti Badriah. 

Lucinta Luna dan Siti Badriah (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Diketahui Video Boy William dan Lesti Kejora yang mengurutkan nama pedangdut dari suara yang paling bagus hingga yang terjelek viral di dunia maya. Kala itu Lesti menempatkan Siti Badriah di urutan paling akhir.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari suaranya dari yang paling bagus sampai yang paling jelek?" tanya Boy ke Lesti Kejora sambil tertawa.

Baca Juga:
Siti Badriah Disebut Baperan usai Tanggapi Video Lesti, Suami Pasang Badan

Awalnya, Lesti Kejora sempat bingung menjawabnya. Namun, dia pun mulai mengurutkan nama-nama penyanyi hits dimulai dari Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma, Cita Citata sampai Siti Badriah. "Ya Allah, teh Ayu, teh Via, teh Nella, teh Cita dan teh Sibad," ujar Lesti Kejora.

Lesti Kejora (Instagram/@gosipjulidofficial)

Lalu Lesti kembali menjelaskan kalau urutan paling akhir bukan berarti yang terjelek. Karena menurutnya, itu masalah selera.

"Itu kan selera dedek juga dan yang dedek bilang tadi, setiap orang kan punya selera, enggak ada yang jelek," ujar Lesti dalam video tersebut. "Nggak ada musisi yang jelek, cuma karakternya beda," timpal Boy William. 

Load More