Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Celine Evangelista berhijab.[Instagram]

Matamata.com - Celine Evangelista kembali tampil memukau dalam balutan busana muslimah. Padahal seperti diketahui, ia adalah artis non Islam.

Di postingan terbarunya, Celine Evangelista tampak mengenakan gamis warna pink. Meski tak berhijab, Celine terlihat mengenakan kerudung yang menutup bagian belakang kepalanya.

Penampilannya itu untuk menyambut Bulan Suci Ramadan. Di captionnya, ia pun meminta maaf ke pada followersnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bahas Celine Evangelista, Kalina: Aku Nggak Suka sama Dia!

"Bulan Berkah hampir tiba, jiwa dan hati akan kembali bersih di bulan suci ini. Mohon Maaf Lahir dan Batin," tulis istri Stefan William ini, Senin (12/4/2021).

Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Selain netizen yang memuji keanggunan Celine Evangelista dalam balutan busana muslimah, mereka ramai-ramai berharap artis 29 tahun ini mendapatkan hidayah dan segera mualaf.

"Jadi mualaf saja moga dapat hidayah," komentar netizen.

Baca Juga:
Celine Evangelista Ultah, Stefan William Beri Ucapan Selamat Nggak ya?

"Semoga segera dapat hidayah jadi muslimah kak @celine_evangelista Aamiin," doa netizen lain.

"Semoga2 Dan semoga bunda @celine_evangelista menjadi wanita muslimah," harap netizen selanjutnya.

Ada juga netizen yang menuliskan komentar panjang agar Celine lebih baik menjemput hidayah ketika sudah merasakan kenyamanan.

Baca Juga:
Buka Aib Lagi, Celine Evangelista Pernah Ditinggal Suami saat Hamil Tua

Celine Evangelista berhijab.[Instagram]

"Dear @Celine_Evangelista Jika Hati Sudah Merasa NYAMAN Buat Berhijab Lebih Baik TAKE ACTION. Jangan Tunggu Panggilan/Hidayah Datang Karena Hidayah Itu Di Jemput Bukan Datang Dengan Sendirinya. So Kapan Mengikuti Jejak @Marcella_Simon Untuk Menjemput Hidayah Nih??? Selagi Besok Sudah Ramadhan Jadikan Moment Tsb Untuk Membuka Lembaran Baru Karena Bulan Ramadhan Adalah Salah 1 Bulan Yang Penuh Berkah #AminYRA," pinta netizen itu.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kali Celine Evangelista tampil mengenakan busana muslimah. Sebelumnya ia anggun pakai hijab syari saat mengikuti pengajian bersama Ustaz Riza Muhammad.

Baca Juga:
Ustaz Riza Sebut Celine Evangelista - Stefan William Sama-sama Menutup Diri

Load More