Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Artis cantik Bunga Zainal kerap dikepoin netizen soal gaya busana dan kehidupan pribadinya. Istri Sukhdev Singh ini memang selalu tampil cantik dan segar meski sudah punya dua anak.

Mungkin rumah tangga bunga yang harmonis jadi salah satu faktor yang membuatnya terlihat awet muda terus. Apalagi diungkap artis 34 tahun itu, suaminya adalah orang yang romantis.

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram/@bungazainal05)

Hal itu diungkap Bunga saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram Story. Ada netizen yang bertanya apakah pak produser adalah suami yang romantis.

Baca Juga:
3 Potret Mewah Pesta Ultah Bunga Zainal, Emak-Emak Rasa ABG!

"Super romantissss. Dia bisa kasih surprise ke aku, dan kemarin acara bday aku dia yang set up tanpa aku tau. Aku pikir cuma dinner biasa aja. Taunya sebagus itu dia buat acara bday aku," kata Bunga Zainal.

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram/@bungazainal05)

Namun, meski sosok yang romantis, suami juga kadang bisa marah sama Bunga Zainal. Beberapa hal yang membuat Sukhdev Singh marah adalah kalau Bunga Zainal lupa urusan anak dan malas perawatan.

"Biasanya kalau marah banget itu aku suka lupa urusan anak, sama pas malesnya aku kumat. Misalnya males bersihin kuku, males olahraga, males perawatan! Sama kalau pas ngeyelnya aku keluar susah dikasih tau, terus jawabnya ngedumel udah deh pasti dia marah. Tapi emang dia paling tau bininya judes plus ngeyel jadi udah biasa marahnya paling diem," lanjutnya.

Baca Juga:
3 Momen Bunga Zainal Rayakan Ulang Tahun, Surat dari Anak Bikin Mewek

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram/@bungazainal05)

Bunga lanjut curhat kalau awal pacaran dan awal nikah, dia suka berantem sama pasangan. Apalagi keduanya beda usia jauh. Tapi sekarang keduanya lebih menerima ke kekurangan masing-masing.

"Awal pacaran sampai awal nikah isinya berantem mulu. Pakce keras, maceh ngeyel udah deh alemong wkwkwkwk. Tapi abis itu baikan lagi, mesra-mesra lagi dan sekarang almost nggak pernah berantem. Udah capek kali ya terus udah tau karakter masing-masing jadi lebih menerima aja kekurangan masing-masing," tutup Bunga Zainal.

Baca Juga:
4 Outfit Bunga Zainal saat di Bali, Makin Cantik Bak ABG!

Load More