Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/@arie_kriting)

Matamata.com - Bisa kembali menjalani bulan Ramadhan 1442 H tahun ini, komika sekaligus aktor Arie Kriting mengungkap kebahagiaannya. Pasalnya di bulan puasa tahun ini, menjadi momen perdananya sahur ditemani sang istri, Indah Permatasari.

"Ya Alhamdulillah saya bahagia sekali sebagai orang yang baru merasakan Ramadan dengan seorang pasangan kan tentu sangat diimpiimpikan ya," ungkap Arie Kriting saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021).

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/@indahpermatas)

Mengingat sebelumnya selalu menghabiskan sahur sendirian, tahun ini dia sangat bersyukur. "Karena bagaimanapun juga saya hidup di muka bumi separuh kehidupan saya kan sendirian jadi ketika Ramadan ada yang temani alhamdulillah, bahagia sekali," sambungnya.

Baca Juga:
Tak Rela Arie Kriting Terus Dinyinyiri, Indah Permatasari Semprot Haters

Arie Kriting pun membenarkan jika menikah bisa melengkapi ibadah. Buktinya setelah menikah, dia merasa menjadi lebih giat ibadah.

"Kalau orang bilang pernikahan kan melengkapi ibadah, jadi kalau dulu ibadah saya segitu gitunya aja, sekarang bisa saling menyemangati dengan istri," ujarnya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari sah sebagai suami istri. [Instagram]

"Makan sahur ada yang temani, buka puasa ada yang temani ya pernikahan itu memang menyempurnakan lah," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
5 Momen Liburan Arie Kriting dan Indah Permatasari ke Raja Ampat, Keren!

Terlepas dari itu, punya istri Indah Permatasari membuatnya bahagia. Menurutnya, istrinya itu selalu ada di sisinya baik suka maupun duka, termasuk seperti dalam kegiatan amal donasi untuk para korban bencana di NTT

"Indah selalu menemani, seperti situasi di NTT sekarang sedang butuh bantuan kita semua. Jadi tolong teman teman, dari pada menggunakan saluran publik untuk pernikahan yang bagi publik tidak ada manfaatnya, kepo pribadi saya, kasih saja informasi yang berguna, bantu saudara kita di NTT," pungkas Arie Kriting berharap.

Baca Juga:
Kevin Aprilio Transplantasi Rambut, Arie Kriting Bereaksi Istri Dihina

Load More