Ashanty dan Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Usai penampilannya bernyanyi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Arsy Hermansyah sempat menjadi trending topik. Aksi putrinya menghadiahkan lagu untuk sang kakak mampu menjadi trending topik membuat Ashanty tak menyangka

"Ya pastinya dia (Arsy) senang (trending), aku nggak pernah membuat sesuatu terus berharap untuk trending, itu kan compliment buat dia gitu," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021).

Ashanty dan Arsy Hermansyah. (Youtube/TheHermansyahA6)

Putrinya berani tampil di atas panggung pelaminan dan di hadapan banyak orang membuat istri Anang Hermansyah ini bersyukur. Baginya yang terpenting, Arsy Hermansyah sudah bisa bernyanyi dengan baik saja sudah membuatnya senang.

Baca Juga:
Bukan Rp 12 Miliar, Ashanty Ungkap Harga Kalung Aurel saat Akad Nikah

"Tapi Alhamdulillah kemarin gara-gara di acara kak Loli, dia bisa nyanyi seperti itu. Yang penting beraninya dulu, nadanya benar dulu," ujar Ashanty.

Ibu sambung Aurel itu bangga melihat Arsy Hermansyah saat ini sudah mulai berani tampil di atas panggung. Pasalnya, tak mudah bahkan bagi orang dewasa untuk tampil di depan banyak orang.

Arsy Hermansyah (Youtube.com)

"Untuk umur enam tahun pastinya nggak mudah ya menguasai lagu, menguasai orang sekitar, itu pasti agak susah ya. Alhamdulillah dia sekarang nyanyi di panggung nggak mau ada bunda, maunya sendiri," imbuh Ashanty memuji putrinya.

Baca Juga:
Raul Lemos Absen di Nikahan Atta Aurel, Penjelasan Ashanty Tepis Semua Isu

Arsy Hermansyah yang memeluk bundanya saat wawancara hanya diam mengamati. Arsy menggeleng saat ditanya soal pendapatnya. "Nggak ada," jawab Arsy singkat.

"Kemarin diwawancara di salah satu infotainment dia ngomong sendiri sudah bisa, kalau ada bundanya malah diam dia," ucap Ashanty mengakhiri.

Baca Juga:
Ashanty Bongkar Alasan Jokowi Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel

Load More