Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash/@urelie.hermansyah)

Matamata.com - Ada yang berbeda dari keluarga Anang Hermansyah di Ramadhan 1442 H tahun ini. Ini pertama kalinya mereka menjalani ibadah puasa tanpa Aurel Hermansyah.

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah kini telah berstatus sebagai istri Atta Halilintar dan tinggal bersamanya. "Iya nih puasa pertama (tanpa Aurel), nggak puasa aja sudah berasa apalagi puasa. Biasa sahur bareng dan buka bareng," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021).

Ashanty (Youtube.com)

Namun, Ashanty tak mau menjadi orangtua yang egois. Bagaimana pun, Aurel Hermansyah akan tinggal terpisah dari mereka cepat atau lambat. 

Baca Juga:
Pergoki Anang dan KD Berduaan di Nikahan Aurel, Ashanty Nggak Cemburu?

"Tapi nggak lah, dia kan lagi bahagia juga hidupnya, kita nggak boleh juga (membebankan). Sebelum Aurel nikah, dia selalu menuruti kemauan orang tuanya," imbuh istri Anang Hermansyah ini.

Diakui Ashanty, Anang Hermansyah juga merasakan rindu. Namun, sang suami lebih menekan egonya karena gengsi merasa kehilangan. "Iya lah (Anang juga kangen) gengsi-gengsi tapi nanyain. Apalagi bapaknya kan dekat banget sama Aurel," tuturnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Sementara itu, Arsy diungkap Ashanty telah mulai latihan berpuasa. Ashanty bilang tidak terlalu memaksakan putrinya untuk berpuasa.

Baca Juga:
Ashanty Diminta Anang untuk Hamil Lagi Agar Tak Terus-terusan Ingat Aurel

Hal itu pun ditanyakan langsung ke Arsy yang ada di sisinya. Bocah enam tahun itu pun mengaku ingin berpuasa meski hanya setengah hari. "Arsy mau puasa nggak?," tanya sang bunda. "Aku pengin puasa, (tapi) ya, setengah hari," ujar Arsy.

Load More