Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Orangtua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tidak hadir saat sulung Gen Halilintar itu menikah dengan Aurel Hermansyah. Makanya untuk melepas rindu dengan ayah dan ibu, Atta sering melakukan video call.

Termasuk kali ini di bulan Ramadhan 1442 H, Atta Halilintar juga melakukan video call. Bedanya kali ini, dia didampingi sang istri, Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Atta membagikan momen tersebut di Instagram pribadinya hari ini jelang sahur (14/4/2021). Tampak di situ orangtua Atta tersenyum bahagia melihat sang putra ditemani menantu cantik. Atta menyebutnya itu momen langka.

Baca Juga:
Ashanty Sebut Anang Kangen Berat Aurel: Gengsi tapi Nanyain

"Momen langka Bahagia mommy daddyku tercinta video calll berjam jam sama aku dan istriku. Selalu banyak ilmu yang di dapat dari ortu kita ini. Semoga segera berjumpaa ya Allah," kata Atta Halilintar pada captionnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Aurel sendiri juga membagikan momen langka nan istimewa tersebut di Instagram Story. Dia bilang banyak mendapat ilmu dari mertuanya itu.

"Alhamdulillah.. sebelum sahur tadi video call sama umi dan abi.. Ngobrol banyak banget dan banyak dapat ilmu," tulis putri sambung Ashanty tersebut.

Baca Juga:
Aurel Berhijab Selama Puasa, Atta Halilintar: Kalau Bisa sampai Akhirat!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Banyak yang baper lihat postingan Atta Halilintar ini. Tak sedikit juga yang memuji penampilan Aurel Hermansyah berhijab.

"Loli cantik banget pakek kerudung sumpah," puji netizen.

"Masya Allah. Sehat selalu umi abi juga abang dan kakak," ujar yang lain.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Mual-mual saat Sahur, Pertanda Hamil Muda?

"Ga sabar ketemu benerannya kalian ya pasti," kata netizen.

"Terpancar kemesraan yang samaaa," imbuh lainnya.

"Syantik sekali mpok Nur pakai hijab itu," kata netizen.

"Masya Allah adem banget liatnya," timpal yang lain.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di dalam jet pribadi menuju Bali. [Instagram]

Atta Halilintar sendiri rupanya sempat menghubungi orangtuanya sebelum akad nikah kala itu. Untuk video call tersebut, dia mengaku menghabiskan waktu hingga enam jam.

Bahkan Aurel Hermansyah mengungkap kalau Atta sampai tak tidur demi berkomunikasi dengan ayah dan ibunya yang saat ini berada di Malaysia. "Sampai pagi, kayaknya nggak tidur," sambung Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar membenarkan pernyataan istrinya itu. Karenanya, wajah sulung sebelas bersaudara ini terlihat lebih bengkak. "Itu mata aku bengkak habis nelpon kayaknya," jelas Atta Halilintar.

Load More