Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal terkenal sebagai seorang aktris sebelum dinikahi pria kaya raya. Kini sudah jadi ibu 2 anak, Bunga jarang tampil di layar kaca.

Sang suami, Sukhdev Singh adalah seorang produser terkenal. Kehidupan Bunga semakin glamour usai menikah.

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram/@bungazainal05)

Tapi siapa sangka, adik Vicky Zainal itu pernah jualan es mambo. Hal ini diungkap sendiri oleh Bunga lewat Instagram Story-nya.

Baca Juga:
Pernah Diisukan Pindah Agama Hindu, Bunga Zainal Kenang Puasa ketika Kecil

Bunga menanggapi curhatan seorang netizen yang sering mencuri es mambo jualan ibunya. Ternyata hal itu mengingatkan Bunga dengan kenangan masa kecilnya.

Postingan Bunga Zainal (Instagram.com)

"Gagal fokus sama es mambo. Dulu aku pernah juga jual es mambo tape dan coklat tapi abis bukan karena laku tapi abis dimakanin sendiri sama isi rumah (Mon maap diluar topic)," tulis Bunga menanggapi.

Sempat dirumorkan jadi pemeluk agama Hindu, Bunga mengenang serunya saat menjalani puasa saat kecil. Ia bahkan mengaku sering pura-pura puasa karena tidak bisa menahan haus.

Baca Juga:
Bunga Zainal Ungkap Kelakuannya yang Bikin Suami Marah, Bikin Nggak Nyangka

Postingan Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)

"Merasa berdosa nya ketika sudah minum air es ahhh legaa, lalu baru inget gilaa dosa banget ya tadi buka puasa belum waktunya. Jangan sedih bund. Aku dulu juga begitu. Mungkin karena belum bener tau makna puasa sesungguhnya," tulis Bunga.

Menikah dengan Sukhdev Singh yang merupakan pemeluk agama Hindu, Bunga dicurigai ikut memeluk agama yang diyakini suami. Saat itu, Bunga sering dicibir netizen karena tuduhan pindah agama.

Baca Juga:
Dituduh Cewek Matre, Bunga Zainal: Suami Malah Nyuruh Aku Shopping

Load More