Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Artis cantik Prilly Latuconsina tak selalu beruntung meski cantik, terkenal, dan tajir. Salah satunya dalam hal pertemanan karena mantan kekasih Maxime Bouttier itu ngaku tak mempunyai teman yang loyal.

Video curahan hati Prilly Latuconsina itu viral dan diunggah ulang akun gosip nyinyir_manja, Selasa (13/4/2021). Saat ulang tahun, Prilly mengaku tak pernah sekali pun mendapat kejutan dari teman-temannya. 

Prilly Latuconsina (Youtube.com)

"Aku ngelihat ada teman aku ulang tahun, wah disurprise-in sama temannya heboh. Jam 12 malem tempat didekor, wah banyak banget temannya," kata Prilly Latuconsina. "Pas aku ulang tahun kayaknya sepi banget haha," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Bintangi "Ustad Milenial", Prilly Latuconsina Belajar Arti Cinta Dalam Diam

Bintang film Danur ini hanya mendapat kejutan ulang tahun dari orangtuanya sepanjang hodupnya. "Pas aku ulang tahun jam 12 sepi banget ya, yang suprise-in cuma papa mama lagi," katanya.

Prilly Latuconsina beli kondom saat SMP. (Youtube/BoyWilliam)

Tak ditampik olehnya, saat melihat orang yang dapat kejutan ulang tahun dari teman-teman terdekat, Prilly terkadang merasa iri.  

"Benar-benar nggak ada gitu teman aku yang seniat itu surprise-in aku dengan dekor luar biasa dan dengan surprise heboh-heboh itu," katanya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ungkap Kriteria Cowok Idamannya: Harus Mapan!

Load More