Dj Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Disc jockey (DJ) Dinar Candy terang-terangan menolak pacaran dengan laki-laki pilihan orang tuanya. Pasalnya sebagai standar menantu idaman, ayahnya tenyata mematok juragan-juragan di kampung. 

Dinar Candy buka-bukaan kepada Ayu Ting Ting saat berbincang di Qiss Yu TV, Selasa (13/4/2021). Dia bilang nggak mau dijodohin bapaknya karena referensinya bos sayur.

Dj Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kalau suatu saat bapak atau ibu misalnya punya pilihan calon jodoh tiba-tiba dijodohin Dinar mau nggak?" tanya Ayu Ting Ting memulai obrolan.

Baca Juga:
Cuma Punya Foto Seksi, Dinar Candy Kebingungan di Bulan Ramadhan

"Nggak ah. Kalau bapak soalnya referensinya itu kayak bos sayuran gitu-gitu haha," jawab Dinar Candy terkekeh.

Hal itu juga yang membuat Dinar Candy enggan tinggal di kampung. Pasalnya dia nggak cocok dengan standar laki-laki idaman pilihan sang ayah. 

"Makanya aku itu dari dulu pengin ke luar dari rumah referensinya bos ini, anak juragan ini, ah nggak mau," ujar Dinar Candy.

Baca Juga:
Ngeluh Penghasilan Kecil, Dinar Candy: Aku Muak dengan Pekerjaanku saat Ini

Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Ayu Ting Ting lantas tak kuasa menahan tawa. Dia menyebut kehidupan Dinar Candy seperti cerita gadis kampung di FTV selama ini. "Haha kayak cewek-cewek di pedesaan ya," timpal Ayu Ting Ting.

"Iya makanya aku pengin ke Jakarta pengin cari ganteng yang ganteng maksudnya yang beda dari kampung," tambah Dinar Candy. "Ya Allah ternyata benar ya cerita-cerita di FTV haha," sambung Ibu Bilqis Khumairah Razak itu. 

Baca Juga:
Dinar Candy Sentil Vicky Prasetyo yang Masih Doyan Goda Cewek: Stop Nakal!

Load More