Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vanessa Angel dan keluarga kecilnya sering pamer kekompakan di Instagram. Mereka bahkan sering membuat video TikTok bareng.

Vanessa sendiri juga selalu mesra dengan sang suami, Bibi Ardiansyah. Seperti yang terlihat dalam foto yang baru saja diunggah wanita 29 tahun itu.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Yuliani)

Vanessa dan Bibi terlihat berpose di ranjang dengan mesra. Lewat kolom caption, Vanessa menuliskan kalimat menggoda kepada sang suami.

Baca Juga:
Mantan Napi, Vanessa Angel Akan Cerita ke Anak: Semoga Dia Nggak Malu!

"'Mih udah buka puasa mih..'... Gasss papih gapake rem," tulis Vanessa.

Postingan Vanessa Angel (Instagram.com)

Bibi langsung menanggapi postingan sang istri. "GASPOL REMBLONG SAMPE JADI GILI ," balas Bibi.

Banyak yang baper dengan kemesraan Vanessa dan Bibi. Tapi banyak pula netizen yang malah salfok dengan paras Vanessa di foto tersebut.

Baca Juga:
Jualan Mukena Bercorak Hewan, Vanessa Angel Banjir Kritikan

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Yuliani)

Menurut netizen, paras ibu Gala Sky itu mirip dengan Krisdayanti. "Aku pikir KD juga ini hhaha," tulis Angel Lelga. "Mirip KD," tulis netizen. "Kok mirip Krisdayanti," sahut yang lain.

Vanessa Angel dinikahi Bibi Ardiansyah di akhir tahun 2019 silam. Tapi pernikahan tersebut baru disahkan secara resmi pada 11 Januari 2020. 

Baca Juga:
Vanessa Angel Masak MPASI untuk Anak, Bahan Bikin Salfok: Gala Makan Cabe?

Load More