Yohanes Endra | MataMata.com
Aldi Taher bersama Salsabilih. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Salsabilih baru-baru ini mengungkap perasaannya sebagai istri seorang Aldi Taher. Sedikit kilas balik, Salsabilih dan Aldi Taher menikah di Palembang, Sumatera Selatan, pada hari Sabtu (24/10/2020). Keduanya diketahui terpaut usia cukup jauh, yaitu 16 tahun.

Ya, Salsabilih meluapkan isi hatinya di program yang dipandu Feni Rose mengenai kelakuan sang suami yang kerap membuat heboh. Dengan banyaknya kontroversi yang ditampilkan Aldi Taher, Feni Rose penasaran kemungkinan Salsabilih sudah mengetahui karakter suaminya itu atau tidak. Barulah di sini, Salsabilih membeberkan faktanya.

Aldi Taher dan Salsabilih (YouTube/Trans TV Official)

"Kamu tahu dia begini itu kapan?" singgung Feni Rose.

Baca Juga:
Salsabilih Kaget Tahu Sifat Asli Aldi Taher: Dulu Nggak Gini, Ketipu Deh!

 "Sekarang, mau bilang sekarang nggak bisa. Dulu nggak kayak gini, ketipu deh," tutur Salsabilih.

Pernikahan keduanya digelar dengan adat Palembang, dan Salsabilih tampil cantik dalam balutan busana adat berwarna merah marun lengkap dengan aksesoris di kepala. Pasangan pengantin baru tersebut juga sempat memamerkan cincin kawin mereka setelah acara akad nikah dilangsungkan.

Istri Aldi Taher, Salsabilih [Instagram]

Seperti apa sosok istri baru Aldi Taher tersebut? Langsung saja intip profil Salsabilih istri Aldi Taher berikut ini. 

Baca Juga:
Aldi Taher Pengen Punya 20 Anak, Reaksi Salsabilih Bikin Salfok

Profil Salsabilih

Salsabillih adalah seorang selebgram muda berdarah Palembang. Diketahui Salsabillih masih berusia 21 tahun, sedangkan Aldi Taher sudah berusia 37 tahun. Jika menilik media sosialnya, Salsabilih sudah memiliki lebih dari 32,2 ribu pengikut di Instagram.

Dirinya kerap kali berfoto layaknya selebgram yang kemudian dibagikan ke media sosialnya. Salsabilih juga membuka jasa endorsement melalui Instagram miliknya. Tidak heran kalau Salsabilih dapat memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri.

Baca Juga:
Sah Jadi Suami Istri, Aldi Taher Boyong Salsabilih ke Jakarta

Selain cantik dan muda, Salsabillah juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Tidak hanya sampai situ saja, wanita berdarah Palembang ini ternyata juga pandai bernyanyi. Salsabilih bahkan kerap membuat cover lagu, duet bersama Aldi Taher.

Hingga suara merdunya mencuri perhatian dan dianggap tidak kalah merdu dengan Dewi Perssik. Cover lagu Salsabilih dan Aldi Taher biasanya diunggah di YouTube Aldi Taher.

Aldi Taher dan Salsabilih (YouTube/Trans TV Official)

Kehidupan Pribadi Salsabilih

Baca Juga:
Selamat, Aldi Taher Resmi Menikah dengan Salsabilih

Sebelum menikah, Aldi Taher dan Salsabilih sempat akan menggelar akad nikah pada April 2020. Namun karena pandemi corona, pernikahan mereka akhirnya diundur. Beberapa bulan setelah pernikahannya, kabar bahagia datang dari Salsabilih dan Aldi Taher.

Aldi Taher baru saja mengumumkan bahwa istrinya tengah hamil anak pertama. Pada awalnya, Aldi Taher tidak kepikiran kalau Salsabilih tengah mengandung. Tapi Aldi Taher sudah merasakan perubahan sifat Salsabilih. Semoga ibu dan janinnya terus dalam keadaan sehat hingga melahirkan. 

Mengingat polah Aldi Taher beberapa waktu belakangan ini kerap menjadi sorotan. Tentunya vanyak netizen yang menganggap aneh. Bahkan tidak sedikit yang mengira suami Salsabilih itu mengalami gangguan kejiwaan. Rasa heran ternyata juga ada di benak Salsabilih, dan orang tuanya.

Salsabilih mengaku kaget melihat tingkah laku suaminya. Diungkapkan Salsabilih, bahwa Aldi Taher yang ia kenal saat menikah berbeda dengan yang ada sekarang. Setelah sempat merasa ditipu, Salsabilih akhirnya membiasakan diri melihat polah sang suami. Salsabilih menganggap apa yang dilakukan oleh Aldi Taher sebagai sesuatu yang lucu.

Demikian profil Salsabilih yang baru-baru ini mengungkapkan perasaannya menjadi istri Aldi Taher. (Rishna Maulina Pratama)

Load More