Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)

Matamata.com - Tya Ariestya Sukses melakukan diet yang berbulan-bulan ia jalani. Ia kini punya tubuh yang ideal.

Wanita 35 tahun itu menuliskan pengalaman dietnya dalam sebuah buku. Tapi buku tersebut malah menimbulkan kontroversi. Bahkan banyak ahli gizi yang menentang program dietnya.

Tya Ariestya hadir di podcast Deddy Corbuzier (Youtube.com)

Lewat podcast Deddy Corbuzier, Tya akhirnya buka suara terkait kontroversi dietnya. Ibu dua anak itu mengatakan program dietnya itu dalam pengawasan dokter.

Baca Juga:
Heboh Potret Tya Ariestya Dibilang Mirip Elly Sugigi: Pantes Familiar

"Kalau ada orang yang mempermasalahkan diet yang aku lakukan, sebenernya diet aku udah dilakukan dengan dipantau oleh dokter," ucap Tya dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Tya Ariestya hadir di podcast Deddy Corbuzier (Youtube.com)

Tujuan dietnya itu tak hanya untuk mendapat berat badan yang ideal. Tya ingin bisa hamil alami setelah berat badannya turun.

"Terus habis itu memang goalsnya tuh ada. Goalsnya aku pengen hamil lagi. Aku kan hobinya hamil. Tujuan utama aku melakukan diet adalah untuk program hamil. Mas Ded, anak pertama dan kedua aku itu harus melalui bayi tabung," pungkas Tya.

Baca Juga:
4 Kontroversi Buku Diet Tya Ariestya, Ahli Gizi Beri Kritik Pedas

Tya Ariestya hadir di podcast Deddy Corbuzier (Youtube.com)

"Aku tuh nggak punya masa subur tanpa bantuan obat hormon. 10 Maret, setelah aku berhasil diet 9 bulan aku punya sel telur... pertama kali aku melihat sel telur aku besar dan siap dibuahi tanpa bantuan obat hormon," kata Tya.

Load More