Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA atau Rizki D'Academy sempat digosipkan tak mengakui anak yang dikandung Nadya Mustika Rahayu. Namun siapa sangka, Rizki DA justru disebut paling siaga temani kehamilan Nadya Mustika Rahayu.

Saudara kembarnya, Ridho DA yang menyampaikan hal tersebut. Bahwa sang sang kakak menemani Nadya Mustika Rahayu belanja perlengkapan anak bareng membuatnya bangga. 

Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Sebulan sebelum lahiran luar biasa Iki persiapannya ya, nemenin Nadya belanja, kontrol, gitu sih," tutur Ridho DA di kawasan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Tak Berdaya Lihat Bayinya: Maaf Ibu Belum Bisa Gendong

Rizki DA sebetulnya sudah siap untuk menemani sang istri jelang Nadya Mustika Rahayu melahirkan. "Setahu Ido preparenya udah dari jauh jauh hari banget (persiapan lahiran)," jelas Ridho DA.

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu. [Instagram]

Setelah mendapat kabar Nadya Mustika Rahayu akan segera melahirkan, kembarannya itu langsung berangkat ke Bandung. Bahkan Rizki DA tak sempat berpamitan karena terburu-buru.

"Kebetulan habis sahur, terus Ido ngaji, dan jam 6 tidur, jam 10 Ido bangun Iki udah nggak ada di rumah," ucap Ridho DA. "Ternyata dia langsung ke Bandung, jadi Iki berangkat tuh Ido nggak tahu," lanjutnya.

Baca Juga:
Nadya Mustika Dikarantina Covid-19 usai Lahiran, Begini Kondisi Anaknya

Rizki dan Ridho DA selama ini memang tinggal di Jakarta karena keperluan pekerjaan. Sedangkan Nadya Mustika Rahayu berada di Bandung.

Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)

Sayangnya saat proses persalinan berlangsung, Rizki DA tak bisa mendampingi Nadya Mustika Rahayu. Selain karena sang istri positif Covid-19, kala itu dia masih berada di jalan.

Dia menyebut awalnya sudah menetap di Bandung, hanya saja Nadya Mustika Rahayu sekeluarga dinyatakan positif corona. Dia pun diminta buat balik ke Jakarta untuk meneruskan pekerjaannya.

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Putra Pertama: Fix Itu Anak Rizki

"Sebenernya Iki udah di Bandung cuma karena Umi (ibu Nadya) positif sekeluarga, Iki pulang ke Jakarta. Alhamdulillah lahiran lancar, normal, cuma belum bisa tatap muka sama Nadya karena Iki di luar," jelas Rizki DA saat video call dalam tayangan Rumpi.

Load More